Waduh, Kanye West Dilarang Masuk ke Rumah Kim Kardashian, Hubungannya Memburuk?

| 16 Jan 2022 22:00
Waduh, Kanye West Dilarang Masuk ke Rumah Kim Kardashian, Hubungannya Memburuk?
Kanye dan Kim (Instagram)

ERA.id - Hubungan antara Kanye West dengan Kim Kardashian tampaknya semakin memburuk, usai ajakan rujuknya ditolak oleh Kim. Kanye kini dilarang masuk ke rumah kakak Kendall Jenner itu.

Kanye mengaku dilarang masuk ke rumah oleh penjaga rumah Kim, saat ingin menjemput anaknya untuk pergi ke sekolah.

"Pada awal pekan ini, Senin, saat saya ingin menjemput anak saya pergi ke sekolah, penjaga menghentikan saya di gerbang. Jadi saat itu penjaga ada di antara saya dan anak-anak saya," ujar Kanye, dilansir dari Entertainment Tonight.

Bagi Kanye hal tersebut tidak menjadi masalah. Namun, ketika anaknya menginginkan dirinya untuk masuk ke rumah, tetapi tidak diperbolehkan, ini membuat Kanye sedih sekaligus kesal.

Pasalnya, pihak pengadilan sidang perceraiannya dengan Kim belum memutuskan soal peraturan mereka merawat anak-anak mereka.

"Saya tidak ingin berdebat soal itu. Saya santai saja. Namun, saya memulangkan mereka dan North berkata 'aku ingin ayah ke atas dan melihat sesuatu'. Lalu saya bilang 'ayah nggak bisa melihatnya, ayah tidak boleh ke dalam'. Namun, hal itu belum ditentukan oleh pengadilan," katanya.

"Saya berpikir, saya pria kulit hitam terkaya dan ayahnya North kan? Dan penjaga bisa menghentikan saya ke kamar dengan putri saya, itu belum ditetapkan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kanye juga menyinggung seorang pria diduga kehadiran kekasih Kim, Pete Davidson di rumah tersebut. Ia tidak terima dirinya dilarang masuk ke rumah Kim untuk bertemu anak-anaknya, sedangkan Pete diperbolehkan.

"Dan saya dengar si cowok baru itu ada rumah sehingga saya tidak bisa masuk. Saat itulah saya telepon sepupu saya dan dia termasuk yang tegas. Saya bilang ke dia 'saya perlu kamu pergi ke dalam dan mengatakan dua hal," pungkas Kanye West.

Sementara itu, hubungan Kanye West dan Kim Kardashian yang awalnya baik-baik saja meski dalam proses perceraian mulai memburuk usai kehadiran Pete Davidson. Sejak Kim berpacaran dengan Pete, Kanye beberapa kali mengajukan untuk rujuk, namun ditolak oleh Kim Kardashian.

Rekomendasi