Berkorban Banyak hingga Tinggalkan Anak, Jessica Iskandar Kecewa Stefanus Tak Hadiri Sdang Penipuan

| 06 Oct 2022 12:57
Berkorban Banyak hingga Tinggalkan Anak, Jessica Iskandar Kecewa Stefanus Tak Hadiri Sdang Penipuan
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, dan kuasa hukumnya (Instagram/inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar tak kuasa menahan rasa kesalnya karena Christopher Stefanus Budianto tidak menghadiri sidang kasus penipuan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (5/10/2022). Kekesalannya ini disampaikan Jessica Iskandar lewat unggahan di Instagramnya.

Jessica mengunggah fotonya bersama sang suami, Vincent Verhaag dan kuasa hukum mereka. Jessica mengatakan bahwa demi menghadiri sidang ia harus meninggalkan kedua anaknya di Bali.

"Kami sudah hadir di pengadilan, tergugat 1 & 2 juga kuasa hukum kami. Kami tinggalkan bayi kami yang perlu susu dan EL Barack yang masih sekolah. Demi gugatan kamu!" tulis Jessica Iskandar, Rabu (5/10/2022).

Ibu dua anak itu pun menanyakan keberadaan Stefanus saat ini. Jessica kesal Stefanus tidak kunjung hadir sehingga sidang ditunda, dan menyebutnya selalu berlindung di balik kuasa hukumnya.

"Di mana kamu? Kenapa tidak hadir?? Dari dulu hanya diwakilkan di ketek kuasa hukummu!" pungkas Jessica Iskandar.

Diketahui, akibat ketidakhadiran Stefanus di sidang perdana kasus dugaan penipuan ini, maka sidang ditunda hingga 19 Oktober 2022 mendatang. Sebelumnya, Jessica mengalami kerugian mencapai hampir Rp10 miliar, akibat dugaan penipuan yang dilakukan oleh Stefanus.

Rekomendasi