Chris Martin Alami Infeksi Paru-paru, Konser Coldplay Terpaksa Ditunda

| 06 Oct 2022 16:13
Chris Martin (Instagram)

ERA.id - Coldplay terpaksa menunda beberapa konser mereka karena kondisi kesehatan sang vokalis, Chris Martin yang tidak memungkinkan. Melalui unggahan di Instagram, Coldplay mengabarkan bahwa Chris Martin mengalami infeksi paru-paru yang serius.

Keadaan Chris Martin tersebut membuat Coldplay terpaksa membatalkan pertunjukkan mereka yang akan digelar di Brasil dalam waktu dekat ini. Konser di Brasil ini akan ditunda hingga awal tahun 2023 mendatang.

"Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukkan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan Sao Paulo hingga awal 2023. Karena infeksi paru-paru yang serius, Chris telah diintruksikan secara ketat oleh dokter untuk beristirahat selama tiga minggu ke depan," tulis Coldplay.

Atas penundaan konser ini, Coldplay meminta maaf kepada penggemar di Brasil yang sudah menantikannya. Mereka juga meminta pengertian penggemar atas penundaan ini demi kesehatan kekasih Dakota Johnson itu.

"Untuk semua orang di Brasil yang menantikan konser ini, kami sangat menyesal atas kekecewaan dan ketidaknyamanan. Kami sangat berterima kasih atas pengertian Anda pada saat yang penuh tantangan ini di mana kami harus memprioritaskan kesehatan Chris," tuturnya.

Pihak Coldplay menjanjikan akan bekerja keras dan segera mengumumkan jadwal baru untuk konser di Rio de Janeiro dan Sao Paulo. Mereka juga mengaku optimis Chris Martin segera pulih dan bisa melanjutkan rangkaian tur dunia Music of the Spheres.

"Kami bekerja secepat mungkin untuk menetapkan tanggal baru. Tolong tetap pegang tiket kalian karena mereka akan berlaku untuk tanggal baru yang dijadwalkan ulang. Kami optimis bahwa Chris akan kembali sehat setelah istirahat dan berharap segera melanjutkan tur," pungkas Coldplay.

Rekomendasi