Disebut Pansos Gegara Sebar Curhatan Rizky Billar, Marissya Icha:Saya Benci Laki-laki Itu

| 12 Oct 2022 14:43
Disebut Pansos Gegara Sebar Curhatan Rizky Billar, Marissya Icha:Saya Benci Laki-laki Itu
Marissya Icha (Foto: Instagram/@marissyaichareal)

ERA.id - Selebgram Marissya Icha sempat dibanjiri hujatan karena membongkar curhatan Rizky Billar yang dibagikan di close friend Instagram story. Ia membongkar curhatan suami Lesti Kejora dihadapan awak media. Akan tetapi, ia justru disebut panjat sosial alias pansos atau ikut campur dari masalah ini.

Mengetahui hal itu, Marissya Icha buka suara. Melalui Instagram story-nya, ia mengakui mendapatkan banyak hujatan dari netizen karena sudah membongkar curhatan Rizky Billar.

Marissya Icha buka suara (Foto: Instagram story/@marissyaichareal)
Marissya Icha buka suara (Foto: Instagram story/@marissyaichareal) 

"Banyak bilang teman dekatnya aja pada diem aja gak banyak ngomong apa-apa cukup doa aja. Ya iyalah sama halnya kayak kasus sahabat saya kemarin, karena saya dekat juga sama suaminya. Mau gak mau gak enak untuk mengatakan apapun, walaupun kita udah gemes banget," tulisnya, yang dibagikan ulang di akun gosip Instagram @nyinyir_update_official.

Marissya Icha sudah tak kuat melihat kelakuan Rizky Billar yang berani menyindir Lesti Kejora di close friend Instagram story.

Melihat kasus dari Lesti Kejora, Marissya Icha melihat sisi perempuan hanya ada dua pilihan yaitu ada dipihak laki-laki dan perempuan yang diperlakukan tak pantas.

"Udah hampir setahun belakangan ini dikalangan artis-artis banyak perbincangkan mereka, yang kasian banget sama si perempuannya (yang bilang si laki-laki nya beginilah, begitulah)," katanya.

"Dan akhirnya karena sudah habis kesabaran orang terdekat akhirnya terungkap publik juga kan. Kita sebagai perempuan ikut sakit, ya itu namanya punya hati," lanjutnya.

Lebih lanjut, Marissya Icha merasa hanya orang yang tak punya hati jika tak perduli dengan wanita yang mengalami KDRT. Ia mengaku sangat membenci Rizky Billar.

Marissya Icha buka suara (Foto: Instagram story/@marissyaichareal)
Marissya Icha buka suara (Foto: Instagram story/@marissyaichareal) 

"Saat ini saya benci si laki-laki itu (atas dasar kemanusiaan) yang pernah merasakan apa yang dirasakan perempuannya, dan saya gak suka laki-laki udah salah, kasar, gak punya hati, playing victim. Kenapa emangnya?," ungkapnya.

"Kalian bilang gamau ikut-ikutan? Urusan kalian lah. Semoga anak, cucu kalian gak merasakannya ya. Kalau saya karena saya ngerasain ya berasa ikut kesal dan sakit hati banget rasanya ya," lanjutnya.

Marissya Icha mengatakan wajar jika pengacara membela Rizky Billar. Jika tidak dibela, maka pengacara tersebut tidak mendapatkan penghasilan.

Marissya Icha mengklaim Rizky Billar sudah sejak lama melakukan KDRT terhadap istrinya sendiri.

"Kalau emang benar pakai lawyer terkenal dong. Ada yang berani bela gak? Kalau pake yang terkenal jelas akan malu. Pasti akan kalah nanti kalau dilanjut. Pasti udah nyerah sendiri lawyer kalau dengar kasus ini. Makanya yang terkenal gak mau jadi lawyer nya, gamau belain," ungkapnya.

Sahabat mendiang Vanessa Angel ingin membela Lesti Kejora karena perduli sebagai sesama perempuan. Ia juga tak masalah jika ada netizen atau pihak Rizky Billar yang melaporkannya ke polisi.

"Ya saya belain. Ya saya ikutan. Ya saya perduli sebagai perempuan. Ada yang gak suka? Ada yang mau marah? Tuh SPKT Polda Metro Jaya buka 24 jam. Laporin gih," tulisnya di unggahan berikutnya.

Rekomendasi