Bantah Menyebarkan Video Syur, Mantan Pacar Rebecca Klopper Somasi dan Tuntut Permintaan Maaf Marissya Icha

| 30 May 2023 13:10
Bantah Menyebarkan Video Syur, Mantan Pacar Rebecca Klopper Somasi dan Tuntut Permintaan Maaf Marissya Icha
Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi dan Marissya Icha (Foto: Instagram)

ERA.id - Mantan kekasih Rebecca Klopper, Muhammad Rizky Pahlevi, melayangkan somasi kepada Marissya Icha. Somasi itu juga menuntut Marissya Icha untuk minta maaf atas tuduhannya terhadap Rizky Pahlevi.

Kuasa hukum Rizky Pahlevi, Sugeng Teguh Santoso membantah ucapan dari sang selebgram yang menyebut kliennya sebagai tersangka penyebaran video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper. Atas pernyataan itu, Rizky Pahlevi melayangkan somasi.

"Marissya Icha, kami meminta klarifikasi dan koreksi jawaban. Didrop pemberitaan terkait menyebarkan video syur atau porno yang mirip RK dan MRP itu, disebutkan yang menyebarkan MRP, itu tidaklah benar," ucap Sugeng, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

"Marissya Icha bilang MRP jadi tersangka, itu malah lebih ngaco. Makanya, kita sudah somasi Marissya Icha. Tapi keterima atau tidak, saya belum tahu," tambahnya.

Sugeng (Foto: YouTube/Populer Seleb)
Sugeng (Foto: YouTube/Populer Seleb)

Ia mengatakan Rizky Pahlevi terkejut ketika pemberitaan beredar dan menyebut dirinya sebagai tersangka. Sumber itu disebutkan oleh Marissya Icha.

"Marissya Icha ngomong dengan sangat berani Rizky tersangka, ini penyesatan. Dikatakan Rizky tersangka dengan dua orang lainnya, itu tidak benar," imbuhnya.

Adapun isi somasi tersebut, mengultimatum Marissya Icha agar melakukan permohonan maaf dalam waktu 3x24 jam. 

"Iya menuntut permintaan maaf, saya tunggu waktu 3x24 jam. Jika tidak ada respon, saya akan tanya klien saya, berlanjut ke proses hukum atau tidak," jelasnya.

Rizky Pahlevi baru melakukan somasi kepada Marissya Icha karena berita hoaks membuatnya terganggu. Pernyataan Marissya Icha dianggap merugikan Rizky Pahlevi. 

"Ia (Rizky Pahlevi) membantah keras karena pencemaran nama baik. Karena sudah menganggu pemberitaan, dikiranya selesai. Ternyata nggak selesai dan makin membesar. Padahal Rizky bukan siapa-siapa. Yang menjadi publik figur itu Rebecca," jelasnya.

Meski begitu, Sugeng mengakui Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi sempat menjalin hubungan.

"Dia bukan siapa-siapa. Ada hubungan berpacaran (antara Rebecca dan Rizky Pahlevi," imbuhnya.

Diketahui Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi sempat menjalin hubungan jauh sebelum berpacaran dengan Fadly Faisal.

Rekomendasi