Najwa Shihab Bongkar Pesan Ancaman yang Pernah Diterima, Kiky Saputri Sampai Syok

| 15 Oct 2022 17:30
Najwa Shihab Bongkar Pesan Ancaman yang Pernah Diterima, Kiky Saputri Sampai Syok
Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

ERA.id - Najwa Shihab membagikan tentang ancaman hingga peretasan yang diterima olehnya dan tim Narasi TV beberapa waktu lalu. Hal ini diungkap Najwa Shihab saat berbincang di kanal YouTube Kiky Saputri, pada Jumat (14/10/2022).

Awalnya Kiky Saputri mengungkap alasannya tidak pernah melakukan roasting kepada Najwa Shihab, karena dinilai tidak memiliki celah. Namun, nyatanya Najwa Shihab memiliki celah hingga akhirnya mengalami peretasan.

"Aku pikir awalnya mba Nana nggak ada celah untuk di-roasting. Ternyata ada celah buat diretas," tutur Kiky Saputri.

Kemudian, Najwa Shihab pun mengatakan bahwa bukan hanya dirinya yang diretas, tetapi karyawan dan web Narasi TV. Najwa juga mengungkap pesan ancaman yang diterima dari peretas, yang membuat Kiky Saputri syok.

"Bukan cuma aku, 37 karyawan Narasi Kiky. 31 kan karyawan, 7 eks karyawan. Dan web Narasi juga diretas. Dan yang terakhir diretas website Narasi itu ada pesan 'diam atau mati'," ungkap Najwa.

Lebih lanjut, Kiky mengatakan bahwa kerja dengan Najwa Shihab memiliki risiko yang besar. Risikonya itu bahkan harus berhadapan dengan ancaman kematian.

"Selain kerja sama mba Nana gajinya gede, risikonya juga gede. Nih risikonya diam atau mati, nggak bisa ketawa-ketawa kita. Aduh seram banget mba Nana, ya ampun," kata Kiky Saputri.

Rekomendasi