Penuhi Panggilan Polisi, Ruben Onsu Deg-degan Ketemu Pelaku Pencurian Toko Kue

| 17 Oct 2022 12:51
Penuhi Panggilan Polisi, Ruben Onsu Deg-degan Ketemu Pelaku Pencurian Toko Kue
Ruben Onsu (YouTube)

ERA.id - Ruben Onsu memenuhi panggilan untuk memberikan keterangan terkait pencurian toko kue Thabenia di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin (17/10/2022). Kedatangan Ruben Onsu tersebut sebagai saksi dan memberikan berbagai data yang diperlukan.

"Saya datang sebagai saksi korban untuk melengkapi data-data dan sudah selesai," ucap Ruben Onsu dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Selain itu, pada kehadirannya ini Ruben juga menemui pelaku pencurian yang sudah diamankan. Ruben mengaku sempat merasa deg-degan untuk bertemu pelaku, karena khawatir orang tersebut dikenal olehnya.

"Sempat (ketemu), tapi saya hanya memastikan apakah saya kenal atau nggak. Saya juga deg-degan kan, karena kayaknya dia tahu banget treknya," tuturnya.

Dengan tertangkapnya pelaku tersebut, Ruben mengaku lega dan berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah membantu. Ini lantaran hal yang dilakukan oleh pelaku membuat resah banyak pihak.

"Terima kasih untuk semuanya Polres Metro Jakarta Selatan. Makasih banget karena kami rasakan kecemasan apalagi ada barang bukti dan semuanya sudah lengkapi dari CCTV," pungkas Ruben Onsu.

Seperti diketahui, pencurian ini terjadi di toko kue Thabenia milik Ruben Onsu yang ada di kawaasn Karang Tengah. Ruben mengabarkan pencurian tersebut lewat unggahan Instagram dengan membagikan bukti rekaman CCTV pada 4 Oktober 2022 lalu.

Rekomendasi