Aaliyah Massaid Langsung Akrab dengan Geni Faruk, Fuji Dikasihani: Direstui Karena Anak Diva

| 11 Sep 2023 10:13
Aaliyah Massaid Langsung Akrab dengan Geni Faruk, Fuji Dikasihani: Direstui Karena Anak Diva
Pertemuan Aaliyah Massaid dan Geni Faruk (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Aaliyah Massaid dan ibunya, Reza Artamevia hadir dalam prosesi mitoni atau tujuh bulanan Aurel Hermansyah. Bahkan, kekasih Thariq Halilintar ini dan Reza Artamevia langsung akrab usai bertemu dengan ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Kala itu, kedua orangtua Atta Halilintar, Geni Faruk dan Halilintar Anofial hadir dalam kesempatan tersebut. Keluarga Aurel dan Atta kompak mengenakan busana serba ungu. Ketika hadir, banyak netizen gagal fokus melihat keakraban pelantun lagu "Tak Searah" ini dengan keluarga Gen Halilintar.

Kehadiran Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia disambut keceriaan oleh Geni Faruk. Terlihat, ibunda Thariq Halilintar ini asyik mengobrol dengan putri mendiang Adjie Massaid.

Bahkan, perempuan berusia 58 tahun ini terlihat sumringah sembari memegang tangan Aaliyah Massaid. Sementara itu, Atta Halilintar dan mantan kekasih Fuji ini hanya menyimak di belakang Geni Faruk. 

Ketika ditemui awak media, Aaliyah juga menceritakan keluarga Thariq Halilintar sudah berkenalan dengan pelantun lagu "Pertama". 

"Ibu ketemu sama semuanya yang ada di dalam tadi (termasuk keluarga Gen Halilintar). Acaranya bagus, berjalan dengan lancar. Alhamdulillah," katanya, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Kan karena kita di satu acara. Ya pastikan, kami bertegur sapa dengan semua. Baik, semuanya baik," lanjutnya.

Momen pertemuan keduanya ini dibagikan di akun Instagram @rumpi_gosip. Banyak netizen melihat perilaku Geni Faruk terhadap Aaliyah dan Fuji sangat berbeda.

Mereka mengkritik Geni Faruk yang nampaknya merestui hubungan Aaliyah dengan Thariq Halilintar lantaran anak diva. Sebab, Fuji yang berpacaran dengan Thariq selama satu tahun, belum pernah dipertemukan dengan keluarga Gen Halilintar.

"Pasti direstuilah kan anaknya diva lah, Fuji bukan anak seorang diva," komentar akun @intan.mard****

"Lu anak diva lu aman pas SMA Fuji terang terangan nolak kok sampe bahas bibit bebet bobot semoga uty dapat yang lebih baik Amin," tulis akun @kanjeng_****

"Beda circle sih.. itu anak diva jadi semua terfasilitasi. Beda sama F dan keluarganya yg kerja keras." kata akun @rumi****

Sebelumnya, kabar kedekatan keduanya terungkap saat Aaliyah Massaid hadir dalam acara event pertandingan mobile Legend untuk mendukung Thariq Halilintar yang bertarung melawan tim Raffi Ahmad. 

Selain itu, adik ipar Aurel Hermansyah dan Aaliyah sempat terciduk dalam satu mobil usai menghadiri acara tersebut. Hingga akhirnya, banyak netizen menduga Aaliyah dan Thariq berpacaran.

Rekomendasi