Cari Keadilan, Jessica Iskandar Kembali Sambangi Polda Metro Jaya Demi Laporannya ke Steven

| 27 Oct 2022 11:38
Cari Keadilan, Jessica Iskandar Kembali Sambangi Polda Metro Jaya Demi Laporannya ke Steven
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, dan Steven (Instagram/inijedar)

ERA.id -Jessica Iskandar tampaknya tak akan menyerah untuk mendapatkan keadilan atas laporannya terhadap Christopher Stefanus Budianto alias Steven. Seperti diketahui, Jessica melaporkan Steven atas kasus dugaan penipuan yang membuatnya mengalami kerugian hampir Rp10 miliar.

Melalui unggahan di Instagramnya, Jessica mengumumkan bahwa ia akan kembali mendatangi Polda Metro Jaya, meskipun ia harus melakukan perjalanan jauh karena kini menetap di Bali. Ia akan datang bersama sang suami dan kuasa hukumnya.

"Kepada yth rekan rekan media, besok (Kamis) jika tidak ada halangan, saya Jessica Iskandar, suami Vincent Verhaag dan kuasa hukum Rolland F Potu ingin datang ke Polda," tulis Jessica Iskandar di Instagramnya, pada keterangan foto lamanya bersama Vincent dan Steven.

Jessica mengaku bahwa tujuannya mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencari keadilan. Ia juga ingin mengetahui perkembangan dari laporannya terhadap Steven.

"Untuk meminta keadilan dan kepastian proses terhadap laporan polisi saya jam 11 pagi, di Krimum Polda Metro #terusberjuang #keadilan," pungkas Jessica Iskandar.

Sebagai informasi, sudah lebih dari empat bulan, Steven hingga kini masih belum dijadikan sebagai tersangka. Kasus pun masih dalam tahap penyelidikan.

Tak hanya itu, Steven malah melaporkan balik Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan kasusnya sudah disidangkan.

Rekomendasi