Karyawan Unggah Momen Perpisahan Bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar Entertainment Bubar?

| 28 Oct 2022 11:55
Karyawan Unggah Momen Perpisahan Bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar Entertainment Bubar?
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

ERA.id - Kehidupan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai saat ini masih menjadi sorotan publik, terlebih setelah gugatan KDRT dicabut. Pencabutan gugatan KDRT tersebut membuat mereka menuai banyak cibiran dan diduga berdampak ke banyak hal.

Salah satunya pada Leslar Entertainment, yang merupakan kanal YouTube serta rumah produksi Lesti Kejora dan Rizky Billar. Leslar Entertainment diduga bubar usai karyawan mengunggah potret bersama Lesti dan Rizky Billar serta yang lainnya, dengan memberikan keterangan mengisyaratkan pamit.

"Terima kasih banyak buat pa bos Rizky Billar dan bu bos Lesti Kejora, pengalaman kerja yg luar biasa selama 11 bulan, banyak ilmu, pelajaran, dan kekeluargaan yg luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu, sekali lagi terima kasih banyak," tulis akun @bagasgarnita.

"Hatur nuhun sadayana. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment tumbuh dan berkembang. Terima kasih untuk bubos @lestykejora dan @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. See you guys," kata akun @lensadonny, sambil mengunggah foto yang sama.

Unggahan karyawan Leslar Entertainment ini membuat netizen menduga bahwa perusahaan tersebut sudah bubar. Ada juga yang menyayangkan dampak dari kasus KDRT Lesti dan Rizky membuat banyak karyawan yang harus kehilangan pekerjaan.

"Bubar ya ini?" kata netizen.

"Apa nih maksudnya, gk rela kalau LE harus bubar," ucap yang lain.

"Dampak kasus kemarin kah ini? Wah sampai banyak yg auto jd pengangguran ya," sambung yang lainnya. 

Rekomendasi