Rizky Billar Digertak Bapak-Bapak Berkumis dan Direkam Ibu-Ibu, karena Balap dalam Kompleks?

| 28 Oct 2022 10:16
Rizky Billar Digertak Bapak-Bapak Berkumis dan Direkam Ibu-Ibu, karena Balap dalam Kompleks?
Rizky Billar

ERA.id - Beredar video yang memperlihatkan suami Lesti Kejora, Rizky Billar, digertak bapak-bapak berkumis. Kabarnya, Billar membalap mobilnya dalam kompleks tersebut.

Momen itu sendiri direkam oleh ibu-ibu kompleks. Sembari merekam, si ibu juga ikut menegur pria yang pernah viral karena ingin melempar istrinya dengan bola biliar tersebut.

Saat direkam, Rizky Billar terlihat berkomunikasi dengan bapak-bapak berkumis itu.

"Ini si Rizky Billar bawa mobil. Nggak boleh kayak gitu, ini kan komplek, bukannya jalan tol. Nggak boleh kayak gitu," ucap ibu-ibu si perekam video.

Tak lama, saat ibu itu merekam, ada seorang pria berkemeja coklat yang berusaha menutup kamera ponsel ibu itu. Praktis, si ibu tak terima dan marah.

"Kenapa nih ikut-ikut? Nggak usah ikut-ikut! Kamu sopir nggak usah ikut-ikut," tegas si ibu dengan nada suara yang lebih tinggi.

Saat suasana sedang panas, Rizky Billar tampak khusyuk terus berbincang dengan bapak-bapak berkumis itu.

Sampai saat ini belum jelas apakah yang dituduhkan oleh ibu-ibu perekam video itu benar atau tidak. Si ibu juga terlihat merekam mobil Alphard putih diduga milik Rizky Billar.

Video viral ini direspons banyak netizen. Adapun road manajer Rizky Billar, Boril, mengaku itu cuma salah paham.

Sementara dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip, banyak netizen yang berkomentar pedas dan membela Rizky Billar."Tetangganya mau pansos juga nih kayaknya. Pdhl bisa dibicarakan aja tanpa harus merekam," komentar netizen.

"Pansos, ngapain bikin video segala kalau mau kasih saran yaudah mereka aja, gk usah di post," ucap yang lain.

"Baik-baik aja harusnya, musyawarah sama tetangga," sambung yang lain.

Rekomendasi