Rapper Takeoff Tewas Ditembak, Drake hingga Stacey Abrams Turut Berduka

| 02 Nov 2022 10:59
Rapper Takeoff Tewas Ditembak, Drake hingga Stacey Abrams Turut Berduka
Takeoff (Instagram/yrntakeoff)

ERA.id - Duka tengah menyelimuti dunia musik di Amerika Serikat. Rapper Takeoff yang merupakan anggota trio rap Migos, meninggal dunia ditembak di Houston, pada Selasa (1/11/2022).

Dilansir dari Variety, penembakan terhadap rapper bernama asli Kirshnik Khari Ball itu terjadi pada pukul 02.30 dini hari. Saat itu Takeoff tengah bersama rekannya di Migos, Quavo di arena bowling 810 Billiards & Bowling Houston.

Ketika mereka bermain, sebuah pertengkaran terjadi di sekitar mereka. Kemudian Takeoff tertembak di bagian kepala oleh seorang pelaku, dan tewas di tempat. Sementara, Quavo sendiri tidak terluka dalam insiden tersebut.

Kabar meninggalnya Takeoff dengan tertembak ini tentu saja meninggalkan duka untuk rekannya di industri musik dan publik figur lainnya. Seperti Drake, melalui unggahan Instagramnya turut berduka atas berpulangnya Takeoff.

"Aku memiliki kenangan terbaik dengan kita melihat dunia bersama dan membawa cahaya ke setiap kota yang kita datangi. Itu akan menjadi fokusku sendiri mulai sekarang. Beristirahat dengan tenang teman," tulis Drake sambil mengunggah fotonya bersama Takeoff di atas panggung.

Tak hanya Drake, musisi lainnya, seperti Machine Gun Kelly, Ugly God, dan Outkast juga mengungkapkan duka mereka terhadap meninggalnya Takeoff melalui cuitan Twitter masing-masing. Bahkan politisi Amerika, Stacey Abrams juga mengucapkan duka dan mengatakan meninggalnya Takeoff begitu tragis.

"Ini berita menyakitkan dan kehilangan yang tragis untuk industri musik. Lahir dan tumbuh di Gwinnett County, Kirshnik Khari Ball berpengaruh besar di Hip Hop dan kultur kita. Dukaku untuk keluarga Takeoff, teman, dan siapa pun yang terinspirasi akan talentanya," ucap Stacey Abrams di Twitternya.

Rekomendasi