Masih Utang Beberapa Adegan Tapi Meninggal di Tragedi Itaewo, Lee Ji Han Ternyata Sedang Syuting Drama Baru

| 31 Oct 2022 19:50
Masih Utang Beberapa Adegan Tapi Meninggal di Tragedi Itaewo, Lee Ji Han Ternyata Sedang Syuting Drama Baru
Lee Ji Han (Instagram/ji_han_0803)

ERA.id - Lee Ji Han mantan kontestan Produce 101 yang meninggal dunia di tragedi Itaewon ternyata tengah syuting drama baru. MBC mengonfirmasi bahwa Lee Ji Han menjadi salah satu aktor yang membintangi drama Season of Kkok Du.

Pasca meninggalnya Lee Ji Han, syuting drama tersebut dihentikan untuk sementara. Hal ini dilakukan sebagai bentu duka dan menghormati almarhum.

"Saat ini, proses syuting drama telah dihentikan," ujar perwakilan tim produksi, dilansir dari Soompi.

Tim produksi menyatakan bahwa mereka akan melayat Lee Ji Han, pada hari ini, (31/10/2022). Mereka berharap Lee Ji Han bisa beristirahat dengan tenang.

"Ji Han telah meninggalkan dunia ini dan pergi ke tempat yang lebih baik. Kami meminta kalian untuk mengucapkan selamat tinggal untuk perjalanan terakhirnya," jelas mereka.

Sebagai informasi, pada drama Season of Kkok Du, Lee Ji Han memerankan karakter Jung Yi Deun, mantan kekasih Han Gye Jeol (Lim Soo Hyang). Ia disebut masih ikut syuting sebelum tragedi di Itaewon terjadi.

Tim produksi mengatakan masih ada beberapa adegan yang belum dilakukan oleh mendiang Lee Ji Han untuk karakter Jung Yi Deun. Meski demikian, mereka mengaku belum memikirkan mengenai aktor yang menjadi opsi pengganti Lee Ji Han.

Rekomendasi