Steven Kembali Tak Hadiri Sidang, Jessica Iskandar Menangis Kecewa: Capek Hati, Capek Badan

| 02 Nov 2022 17:50
Steven Kembali Tak Hadiri Sidang, Jessica Iskandar Menangis Kecewa: Capek Hati, Capek Badan
Jessica Iskandar (YouTube)

ERA.id - Jessica Iskandar tak kuasa menahan tangisnya usai Steffanus Budianto alias Steven yang dilaporkan menipu dirinya kembali tak hadir di persidangan. Pada sidang kali ini beragendakan mediasi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Ibu dua anak itu mengaku menangis karena merasa lelah dan kecewa. Ia mengaku lelah harus datang dari Bali ke Jakarta untuk sidang, tetapi Steven kembali tidak hadir.

"Ya nangis, capek. Capek hati, capek pikiran, capek badan, waktu, biaya juga, jadi gimana ya," ujar Jessica Iskandar dilansir dari YouTube Was Was.

Jessica mengaku lelah dan kerepotan harus meninggalkan dua anaknya untuk menghadiri sidang di Jakarta. Terlebih anak bungsunya yang masih kecil dan masih menyusui.

"Kecewa ya. Saya ini bingung sebagai ibu dua anak, repot banget, bolak-balik, terus anak juga masih menyusui. Jadi ya pastinya kecewa," tuturnya.

Sang suami, Vincent Verhaag yang mendampinginya juga mengatakan bahwa keinginan mereka hanya Steven hadir di persidangan. Bukan dengan mengutus kuasa hukumnya untuk menggantikannya.

"Hadir saja. Kan katanya dari pihak sebelah pengin hati ke hati. Ya sudah, hati ke hati, jangan nggak hadirlah," lanjut Vincent Verhaag.

Seperti diketahui, Steven memang sudah berkali-kali tidak hadir dalam persidangan atas laporan Jessica Iskandar terhadapnya. Sebelumnya, Jessica Iskandar melaporkan Steven atas penipuan yang merugikannya hampir Rp10 miliar.

Rekomendasi