Aaron Carter Meninggal Dunia, Hilary Duff Ungkap Kenangan Manis Semasa Pacaran

| 06 Nov 2022 18:39
Aaron Carter Meninggal Dunia, Hilary Duff Ungkap Kenangan Manis Semasa Pacaran
Aaron Carter (Instagram)

ERA.id - Aaron Carter meninggal dunia. Bintang era 2000-an tutup usia pada 34 tahun. Atas kepergiannya itu mantan kekasihnya, Hilary Duff mengenang memori manis.

Penyanyi Hilary Duff mengatakan, sosok Aaron Carter, adik dari Nick Carter Backstreet Boys itu merupakan yang menyenangkan.

Hilary dan Aaron pernah berpacaran saat remaja. Kini Hilary ikut merasakan kehilangan saat mendengar Aaron Carter ditemukan tewas di bak mandi rumahnya di LA, AS.

“Hai, saat remaja saya sangat mencintaimu,” kata Hilary Duff memberi penghormatan kepada mantan pacarnya Aaron Carter, 34, seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (6/11).

Hilary Duff memberikan penghormatan kepada mantan pacarnya itu dalam sebuah kiriman di Instagram. Kalimatnya menyentuh setelah pengumuman mengejutkan tentang kematian penyanyi dan aktor itu.

Duff berkencan dengan Carter pada awal 2000-an. Ia ikut prihatin dengan nasib sang mantan.

“Untuk Aaron, saya sangat menyesal bahwa hidup ini begitu sulit bagi kamu dan bahwa kamu harus berjuang di depan seluruh dunia. Kamu memiliki pesona, saat remaja saya sangat mencintaimu. Saya mengirim cinta untuk keluarga Anda saat ini. Istirahatlah dengan tenang,” kata Duff.

Carter dan Duff berkencan antara 2001 dan 2003, ketika mereka masih remaja. Carter bahkan muncul dalam sebuah episode sitkom Disney Channel terkenal Duff, Lizzie McGuire. Mereka terlibat dalam asmara namun cinta segitiga, dengan Aaron juga diduga berkencan dengan Lindsay Lohan pada waktu yang sama.

Hal ini menyebabkan perseteruan dilaporkan antara dua aktris saat itu. Pada tahun 2003, pasangan muda itu putus karena rumor bahwa Aaron berselingkuh dari bintang Lizzie McGuire itu.

Aaron Carter, ditemukan di bak mandi rumahnya di California di Lancaster menurut berbagai sumber. Polisi mengatakan bahwa mereka menerima panggilan 911 pada jam 11 pagi pada hari Sabtu (5/11) dan mengatakan seorang laki-laki telah tenggelam di bak mandi.

Penyidik pembunuhan telah dikirim ke tempat kejadian, tetapi tidak ada informasi atau bukti kecurigaan saat ini.

Aaron Carter selama ini dikenal sebagai mantan penyanyi cilik yang sering membuka panggung utama dalam setiap konser Backstreet Boys pada tur 1997.

Ia terkenal pada 90-an dengan merilis empat album studio, dimulai dengan album debut self-titled-nya pada tahun 1997 ketika dia baru berusia 9 tahun. Selama hidup, ia berjuang melawan kecanduan selama bertahun-tahun, menghadapi masalah hukum, dan memasuki rehabilitasi.

Rekomendasi