Akhirnya Buka Suara Usai Aaron Carter Meninggal Dunia, Nick Carter: Hatiku Hancur

| 07 Nov 2022 16:30
Akhirnya Buka Suara Usai Aaron Carter Meninggal Dunia, Nick Carter: Hatiku Hancur
Nick Carter (Instagram/nickcarter)

ERA.id - Meninggalnya Aaron Carter meninggalkan duka bagi para penggemarnya dan keluarga, salah satunya sang kakak, Nick Carter. Setelah sempat bungkam, Nick akhirnya buka suara terkait perasaannya usai sang adik berpulang.

Lewat unggahan Instagramnya, Nick membagikan foto-foto kenangan dengan Aaron. Ia mengaku begitu hancur atas meninggalnya sang adik, dan tak akan pernah berhenti mencintainya.

"Hatiku hancur. Walaupun aku dan adikku punya hubungan yang rumit, tapi cintaku padanya tak pernah hilang," tulis Nick Carter.

Nick mengatakan bahwa selama ini ia berharap adiknya bisa berjalan ke arah yang sehat dan mendapatkan bantuan sebelum meninggal. Namun, ia tidak bisa menyalahkan siapa pun atas kehilangan sang adik, karena yang penyebabnya adalah gangguan mental.

"Aku selalu berharap suatu saat ia akan berjalan ke arah yang lebih sehat dan menemukan bantuan yang sangat ia butuhkan. Kadang kita ingin menyalahkan seseorang atau sesuatu saat kehilangan orang yang kita cintai. Tapi faktanya kecanduan dan gangguan mentalnya adalah penjahat yang sesungguhnya," jelasnya.

Lebih lanjut, Nick kembali mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang adik. Anggota Backstreet Boys itu juga mengaku akan sangat merindukan mendiang Aaron.

"Aku akan sangat merindukan adikku lebih dari orang tahu. Aku sangat mencintaimu Chizz," pungkas Nick Carter.

Seperti diketahui, kabar meninggalnya Aaron Carter memang mengejutkan publik. Ia ditemukan tak lagi bernyawa di dalam bathtub di kediamannya di Palmdale, Los Angeles, pada Sabtu (5/11/2022).

Rekomendasi