Bela Kiky Saputri yang Dihujat Fan Leslar, Augie Fantinus: Netizen Berlebihan

| 08 Nov 2022 15:45
Bela Kiky Saputri yang Dihujat Fan Leslar, Augie Fantinus: Netizen Berlebihan
Augie Fantinus (Instagram)

ERA.id - Augie Fantinus membela Kiky Saputri yang belakangan ini menuai hujatan dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Seperti diketahui, Kiky Saputri dihujat usai me-roasting Lesti Kejora, dengan membuat pencabutan laporan KDRT menjadi guyonan.

Menurut Augie, roasting yang dilakukan oleh Kiky Saputri itu hanya sebuah hiburan. Menurutnya hal tersebut tidak seharusnya dipermasalahkan dan dianggap serius.

"Me-roasting kan juga bagian dari hiburan. Jadi nggak perlu semua dimasukin ke hati. Lagian Leslarnya bermasalah nggak? Menurut gue sih Leslarnya baik-baik saja, mungkin ya," ujar Augie Fantinus, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Augie menyebut bahwa netizen memang sering berlebihan menanggapi sesuatu hal. Ia mengatakan bahwa Kiky memang seorang komedian yang terkenal suka roasting.

"Kadang yang berlebihan ya netizennya ini sih. Jadi ya tinggal lihat dari sudut pandangnya saja sih. Kiky kan memang orangnya seperti itu ya, dari saya belum kenal dan setelah kenal pun tetap seperti itu," jelasnya.

Lebih lanjut, Augie pun kembali mengingatkan bahwa Kiky Saputri hanya melakukan kewajibannya untuk menghibur sebagai komedian. Ia menyayangkan jika komedian berbakat seperti Kiky dihujat oleh banyak orang.

"Kiky itu senang menghibur, pintar. Makanya aneh kan orang-orang yang pintar disingkirkan. Malah orang yang kurang pintar dipuja-puja. Ini jangan diartikan siapa ya tapi," pungkas Augie Fantinus.

Rekomendasi