Kiesha Alvaro Minta Maaf Usai Pasha Ungu Terima Hujatan: Icha Sayang dan Butuh Ayah

| 09 Nov 2022 12:40
Kiesha Alvaro Minta Maaf Usai Pasha Ungu Terima Hujatan: Icha Sayang dan Butuh Ayah
Kiesha Alvaro minta maaf (Dok: Trans TV)

ERA.id - Kiesha Alvaro menyampaikan permohonan maaf kepada ayahnya, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu terkait curhatannya yang viral. Kiesha mengaku dirinya sangat menyayangi dan membutuhkan Pasha sampai detik ini.

Permohonan maaf Kiesha Alvaro itu disampaikan dalam sebuah program salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (8/11/2022). Selama program tersebut, pria yang akrab disapa Icha itu meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

"Buat ayah sebelumnya Icha mau minta maaf dulu gara-gara kemarin jadi ramai banyak yang hujat mami, hujat ayah," kata Kiesha Alvaro, dikutip YouTube TransTV, Rabu (9/11/2022).

Kiesha Alvaro minta maaf (Dok: Trans TV)
Kiesha Alvaro minta maaf (Dok: Trans TV)

Lalu, kata Kiesha, saat berbagi kisah dengan Alvin Adam, ia tidak menyudutkan siapa pun, termasuk ayahnya. Icha menegaskan saat itu ia hanya berbagi kisah berdasarkan pengalaman pribadinya saja setelah orang tuanya bercerai.

"Maksudnya itu aku cerita di masa lalu, itu kan dari point of view aku waktu itu karena aku juga nggak ada bilang ayah nggak tanggung jawab atau apa, nggak," tegasnya.

Pelantun "Rahasia" itu pun mengaku hubungannya dengan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina baik-baik saja. Ia juga tak segan mengungkapkan rasa sayang dan cintanya kepada Pasha yang merupakan orang tua kandungnya.

"Yang oasti Icha sayang banget sama ayah. Sampai sekarang masih butuh ayah juga, adik-adik juga butuh ayah. Tetap jadi contoh, jadi teladan buat Icha sama adik-adik," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kiesha Alvaro meminta dukungan kepada Pasha Ungu untuk terus membimbing dan mengawasinya di dunia entertainment. Sebab sejauh ini hanya Kiesha yang mengikuti jejak Pasha untuk terjun ke dunia hiburan.

"Bisa dibilang Icha yang ikutin jejak ayah di dunia entertainment. Terus ngasih support, ingetin Icha kalau ada salah," tutupnya.

Rekomendasi