Dituduh Serobot Kursi Penonton di Konser MLTR, Nia Ramadhani Beri Penjelasan

| 10 Nov 2022 14:31
Dituduh Serobot Kursi Penonton di Konser MLTR, Nia Ramadhani Beri Penjelasan
Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

ERA.id - Nia Ramadhani memberikan penjelasan terkait tuduhan seorang netizen bahwa dirinya dan sang suami, Ardi Bakrie merebut kursi saat nonton konser Michael Learns to Rock (MLTR), yang digelar Selasa (8/11/2022). Sebelumnya, netizen itu melalui Instagram Storiesnya mengatakan bahwa kursi yang seharusnya miliknya, yakni DA-35 dan DA-36 sudah diduduki oleh Nia dan Ardie.

Mengenai hal ini, Nia Ramadhani pun langsung mengonfirmasi kepada promotor konser tersebut. Promotor menyebut bahwa tudingan netizen itu tidak benar dan pihak mereka tengah menyelediki permasalahan tersebut.

"Ngawur itu. Kita lagi usut. Maaf ya. Jelas itu bukan mereka," balasan pesan promotor yang diunggah Nia Ramadhani di Instagram Stories, Rabu (9/11/2022).

Promotor menjelaskan bahwa kursi yang diduduki Nia dan Ardi berada di bagian AA, sedangkan netizen itu di bagian DA. Tak hanya itu, bagian kursi Nia dan Ardi juga sudah dikhususkan untuk tamu undangan, bukan untuk umum.

"Dia atas tidak diperjualbelikan. AA itu tanpa gelang-gelangan. All access," tambah promotor.

"Dan DA ada di row 2, sedangkan aku duduk row 1," sambung Nia Ramadhani.

Lebih lanjut, Nia Ramadhani pun mengunggah foto kursinya nonton konser MLTR yang memang tidak memiliki nomor. Ia pun meminta netizen untuk mendengarkan penjelasan dari dua sisi, agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

"Jadi begitu ya penjelasannya teman-teman. Jadi, kalian nggak dengar dari satu sisi tapi juga mendengar apa yang barusan aku share," pungkas Nia Ramadhani.

Rekomendasi