BCL Diisukan Hamil dan Punya Pacar, Peramal Ini Bongkar tentang Rencana Pernikahan

| 10 Nov 2022 16:27
BCL Diisukan Hamil dan Punya Pacar, Peramal Ini Bongkar tentang Rencana Pernikahan
Bunga Citra Lestari (Instagram/bclsinclair)

ERA.id - Belum lama ini Bunga Citra Lestari alias BCL diterpa isu yang kurang mengenakan, yakni diisukan tengah hamil dan memiliki pacar. Mengenai isu ini, BCL sendiri memilih bungkam dan tidak memberikan tanggapan apa pun.

Terkait isu terbaru BCL ini, peramal dengan akun @titisannyairatukidul_ mengungkapkan penerawanganya, yang menyebut BCL akan kembali menikah nantinya. Meski menikah kembali, BCL akan tetap akrab dengan keluarga mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

"Adem bener ya melihat keakraban menantu & mertua ini, sy yakin keakraban mrk akan trs terjalin seperti ini. Bukan karna baru ditinggal alm, tapi malahan sampai nanti BCL menikah lagi," tulis peramal tersebut di akun Instagramnya.

Sang peramal mengatakan bahwa BCL akan menikah lagi, tetatpi masih membutuhkan waktu yang cukup lama. Pernikahan BCL tersebut nantinya akan direstui oleh ibunda Ashraf Sinclair, Dida Sinclair.

"Wktu itu byk yg tanya apakah mba BCL akan menikah lagi? Kalo yg sy baca sih Insha Alloh akan menikah lagi, tapi masih lama, mertuanya pun akan kasih restu juga nanti. Memang gak mudah utk BCL bisa melupakan semua kenangan bersama alm, rasa cinta mereka sama2 terlalu mendalam," jelasnya.

Rekomendasi