Sebulan Menikah, BCL Bocorkan Rencana Punya Anak Bersama Tiko Aryawardhana

| 29 Jan 2024 10:20
Sebulan Menikah, BCL Bocorkan Rencana Punya Anak Bersama Tiko Aryawardhana
Bunga Citra Lestari (Instagram/itsmebcl)

ERA.id - Bunga Citra Lestari atau BCL mengungkapkan rencana terkait memiliki anak bersama suaminya, Tiko Aryawhardana. Hal ini disampaikan BCL saat tampil di poscast Tuah Kreasi.

Pada podcast tersebut, Bunga awalnya berbicara tentang film terbarunya, Pasutri Gaje, yang mana ia berperan sebagai istri muda yang ingin memiliki anak. Kemudian host podcast tersebut, Praz Teguh menanyakan kemungkinan Bunga untuk memiliki anak dengan Tiko seperti karakternya di film.

BCL kemudian mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk memiliki anak bersama Tiko. Ia merasa usianya saat ini sudah tidak disarankan untuk hamil lagi.

"Kayaknya nggak ya, sudah tua," ungkap BCL.

Tak hanya itu, Bunga juga menjelaskan bahwa usianya kini sudah 40 tahun, berbeda dengan karakternya di film. Ia mengatakan bahwa memiliki anak di usia tersebut sudah sangat berisiko nantinya.

"Kalau di situ (dalam film) umurnya 27an, kalau ini sudah 40. Kayaknya berisiko (untuk hamil) sudah 40 ke atas. Di atas 35 sampai 40 sudah berisiko," jelasnya.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari menikah dengan Tiko Arywardhana pada 2 Desember 2023 lalu di Bali. Pernikahan tersebut digelar secara privat di sebuah resort, yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka.

Rekomendasi