Segera Menikah di Bali, Denny Darko Sempat Ramal BCL Terima Tiko Aryawardhana Hanya untuk Isi Kekosongan Hati

| 26 Nov 2023 22:28
Segera Menikah di Bali, Denny Darko Sempat Ramal BCL Terima Tiko Aryawardhana Hanya untuk Isi Kekosongan Hati
BCL dan Tiko Aryawardhana (Foto: Instagram/@bclsinclair)

ERA.id - Kabar Bunga Citra Lestari alias BCL yang segera menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada Desember 2023 menjadi perbincangan publik. Rupanya, ahli tarot Denny Darko sempat meramal hubungan asmara BCL dan Tiko Aryawardhana.

Beberapa bulan lalu, Denny Darko sempat meramal kabar kedekatan pelantun lagu "Kecewa" dan Tiko Aryawardhana. Suami Vina Candrawati ini mengatakan kehadiran Tiko hanya untuk mengisi kekosongan hati mantan istri mendiang Ashraf Sinclair.

"Kalau dikatakan apakah bisa saya rasakan bahwa hubungan mereka saat ini, ini kalau kita lihat dari sisi BCL-nya ya, ini untuk mengisi kekosongan," kata Denny Darko, dikutip dari kanal YouTube Was Was.

Denny Darko mengatakan kedekatan bintang film My Stupid Boss ini dan Tiko Aryawardhana terjadi karena perjodohan dilakukan teman. 

"Awalnya ini bukan kayak memang ingin dengan si pria ini, kayaknya dikenalin sama teman, terus kemudian mereka ini bersama. Saya merasa kan juga bahwa ada satu pengaruh dari teman-teman di sekitar mereka untuk menjodohkan mereka," jelasnya.

Akan tetapi, ahli tarot berusia 46 tahun ini merasa Tiko Aryawardhana sudah memantapkan hati dengan BCL. Namun, BCL masih merasa ada janggal karena belum bisa sepenuhnya melupakan mendiang Ashraf Sinclair.

"Kalau laki-laki, keraguan ini malah nggak ada di pihak laki-laki. Laki-laki ini merasa bahwa ya ini adalah sebuah mungkin peningkatan prestasi dari yang sebelumnya terus dapat BCL," imbuhnya.

"Tapi BCL sebaliknya, karena pembandingnya almarhum Ashraf Sinclair. Saya rasakan laki-laki ini sudah mantap dan pengen yuk cepet (nikah)," lanjutnya.

Menurutnya, sosok Tiko Aryawardhana belum bisa menggantikan posisi Ashraf Sinclair di hati perempuan berusia 40 tahun itu. Apalagi, banyak netizen yang masih tak setuju BCL nikah lagi.

"Pacar sekarang ini adalah memenuhi keinginan Unge, bukan BCL. Seorang wanita yang kebetulan berprofesi artis, kehidupan pribadi. BCL ini diva, ini bukan memenuhi BCL-nya," paparnya.

"Kalau menggantikan suami Unge bisa, tapi BCL ini, bukan hanya restu dari Noah Sinclair, ayah mendiang, tapi restu seluruh netizen indonesia. Saya lihat BCL bisa dapat lebih dibandingkan sekarang." lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua RT tempat tinggal Tiko Aryawardhana, Mahmud membenarkan jika BCL dan Tiko segera menikah. Pasangan ini sudah mengajukan pengantar pernikahan yang ditujukan untuk KUA Pasar Minggu pada 15 November lalu. 

Dalam surat pengantar pernikahan itu, BCL dan Tiko meminta agar pernikahan berlangsung di KUA Bali. Kabarnya, BCL dan Tiko akan menikah Desember 2023. Sayangnya, Mahmud tak memberitahu kapan tanggal pernikahan BCL dan Tiko yang diselenggarakan di Bali.

Rekomendasi