Fakta Persahabatan Daniel Mananta dan UAS, Ikut Pengajian hingga Pesta Duren

| 11 Nov 2022 19:35
Fakta Persahabatan Daniel Mananta dan UAS, Ikut Pengajian hingga Pesta Duren
Daniel Mananta dan UAS (Twitter)

ERA.id - Presenter kondang Daniel Mananta kini menjadi perhatian netizen lantaran kedekatannya dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Melalui artikel ini akan dibeberkan beberapa fakta persahabatan Daniel Mananta dan UAS terbaru.

Kedekatan Daniel dengan UAS dimulai sejak UAS menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Daniel. Mereka berbincang-bincang seputar kaidah agama Islam, hingga menyinggung soal mualaf.

Fakta Persahabatan Daniel Mananta dan UAS

Meskipun Daniel hingga kini diketahui belum menjadi mualaf, namun hubungan antara dirinya dengan UAS terlihat dekat. Berikut ini beberapa fakta kedekatan mereka:

  1. Podcast Bersama

Kedekatan Daniel Mananta dan ustaz Abdul Somad berawal dari beberapa konten YouTube Daniel Mananta. Kemudian pertemuan mereka di Pekanbaru juga menuai banyak pujian dari warganet lantaran menunjukkan toleransi antarumat beragama.

  1. Daniel Berkunjung ke Rumah UAS

Daniel dan istrinya Viola Maria terlihat mengunggah foto saat berkunjung ke rumah UAS di Pekanbaru, Riau. Melalui akun Instagram @vjdaniel, diketahui Daniel dan istri duduk santai bersama keluarga UAS.

“Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau,” tulis Daniel pada foto terbarunya.

  1. Makan Bersama Keluarga UAS

Tidak hanya berkunjung ke rumah UAS, Daniel dan istrinya juga mencoba mencicipi makanan khas Pekanbaru, Riau.

Melalui caption  di Instagram, Daniel mengaku tidak sabar menyantap makanan khas Riau. “Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini… ah! Senangnya main ke rumah tetangga!!,” terang Daniel.

  1. Daniel Beri UAS Kaos

    Daniel beri hadiah kaos UAS (Instagram)

Diketahui pada pertemuan kedua, Daniel memberikan buah tangan berupa kaos buatannya sendiri dengan sablon bertuliskan “Damn I Love Indonesia” kepada UAS'.

  1. Makan Duren Bareng

    Daniel dan UAS makan duren (Instagram)

Selain berkunjung ke rumah UAS, Daniel juga tampak membagikan sebuah potret dirinya yang sedang makan durian bersama sang ustaz. Tampak beberapa bilah durian yang akan dimakan mereka berdua.

Melalui unggahan Instagram @vjdaniel terlihat UAS dan Daniel bahagia dengan raut wajah tersenyum lebar.

Daniel menuliskan caption tebak-tebakan untuk warganet, “Durian adalah…” tulisnya di Instagram. warganet yang menonton unggahan tersebut langsung menuliskan beragam komentar.

Sebagian besar dari warganet berkomentar terkait rasa toleransi antar beragama yang diperlihatkan Daniel dan UAS yang tampak sangat adem.

  1. Ikut Pengajian

Menariknya, meskipun Daniel belum menjadi mualaf ia turut hadir dalam acara pengajian rutin yang diadakan oleh UAS di rumahnya pada saat subuh. Tidak heran jika warganet beramai-ramai mendoakan Daniel.

Warganet ramai-ramai mendoakan agar Daniel menjadi mualaf. "Mantabb broo ....Semoga dapat hidayah," tulis @budi***.

"Alhamdulillah.... Mualaf mas bro...????" tulis @arif***.

Selain fakta persahabatan Daniel Mananta dan UAS, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi