Bukan Selena Gomez, Chris Evans Diam-diam Pacari Bintang Cantik Portugal, Ini Sosoknya

| 11 Nov 2022 11:45
Bukan Selena Gomez, Chris Evans Diam-diam Pacari Bintang Cantik Portugal, Ini Sosoknya
Chris evans dan alba baptista (Dok: Istimewa)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari aktor pemeran Captain America, Chris Evans. Evans dikabarkan berpacaran dengan aktris Portugal, Alba Baptista selama lebih dari setahun. 

Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh sumber terdekat Evans yang membenarkan hal tersebut. Sumber itu mengatakan Evans dan Alba telah berkencan lebih dari setahun. 

“Chris Evans berkencan dengan aktris Portugal Alba Baptista selama lebih dari setahun dan itu serius,” kata sumber itu dikutip People, Jumat (11/11/2022). 

Lalu, kata sumber itu, keduanya nampak sangat bahagia satu sama lain dengan hubungan asmara tersebut. Bahkan Evans disebut tidak pernah bahagia seperti saat ini sebelumnya. 

“Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah lebih bahagia. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya,” ungkap sumber itu. 

Baptista merupakan seorang aktris asal Portugal kelahiran 1997. Ia merupakan putri dari seorang insinyur dan penerjemah. Selain seorang aktris, Baptista memiliki kesamaan dengan Evans yang gemar melakukan kegiatan kemanusiaan. 

Selain itu, Baptista juga menguasai lima bahasa seperti Portugis, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol. 

Tidak diketahui kapan Evans dan Baptista mulai merajut asmara. Namun penggemar mulai menyadari saat bintang Lightyear itu mengikuti akun Instagram Baptista pada musim gugur 2020. 

Sementara Baptista sendiri mulai mengikuti Evans setahun kemudian saat mereka terlibat proyek yang sama. 

Sebelumnya, pria yang dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive itu mengaku ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan orang yang dicintainya. 

“Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan: istri, anak-anak, membangun keluarga,” kata Evans saat itu. 

Sebelum jatuh ke pelukan Alba Baptista, Evans sempat dirumorkan menjalin asmara dengan penyanyi Selena Gomez. Namun rumor itu tidak benar dan menghilang begitu saja. 

Evans sendiri sempat menjalin asmara dengan beberapa wanita mulai dari Jenny Slate, Minka Kelly hingga Jessica Biel.

Rekomendasi