Sukses Bersama BTS, Coldplay Bakal Kolaborasi dengan Selena Gomez, Judul Lagu Bocor di Twitter

| 05 Oct 2021 11:39
Sukses Bersama BTS, Coldplay Bakal Kolaborasi dengan Selena Gomez,  Judul Lagu Bocor di Twitter
Coldplay dan Selena Gomez (Foto: Twitter)

ERA.id - Usai merilis lagu "My Universe" bersama BTS, Coldplay mengumumkan akan merilis lagu kolaborasi dengan Selena Gomez. Kolaborasi Coldplay dengan mantan kekasih Justin Bieber ini disampaikan langsung lewat unggahan di Twitter resmi.

Pada unggahan tersebut, Coldplay membagikan cuplikan lagunya dengan Selena Gomez yang berjudul "Let Somebody Go". Video cuplikan singkat tersebut mendengarkan gabungan suara merdu Chris Martin dan Selena Gomez.

Berbeda dengan "My Universe", lagu "Let Somebody Go" ini terdengar lebih ballad dan mendayu. Lagu tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 15 Oktober 2021 mendatang dan masuk daftar lagu dalam album terbaru Coldplay yang bertajuk Music Of The Spheres.

"Let Somebody Go - Coldplay X Selena Gomez // From #MusicOfTheSpheres, the new albun, October 15th," keterangan unggahan tersebut.

Kolaborasi Coldplay dan Selena Gomez ini pun disambut antusias oleh para penggemar. Banyak dari mereka yang menyatakan bahwa cuplikan lagu yang diberikan sangat enak didengar dan tak sabar untuk mendengarkan secara keseluruhan.

"Previewnya sudah terdengar sangat bagus, pilihan bagus memilih Selena Gomez, tidak sabar untuk mendengar semuanya," kata salah satu penggemar.

"Ini akan menjadi lagu yang luar biasa," ujar yang lain.

"Hanya mendengar cuplikannnya saja aku sudah jatuh cinta, sangat tidak sabar," sahut yang lain.

Rekomendasi