Resah Belum Punya Pendamping Hidup, Chris Evans Ungkap Tipe Jodoh Impian

| 18 Jul 2022 21:43
Chris Evans (Instagram/teamcevans)

ERA.id - Kesuksesannya sebagai salah satu aktor ternama dunia nyatanya tak membuat Chris Evans merasa hidupnya lengkap dan bahagia. Ia mengaku saat ini masih diselimuti tentang keraguan akan masa depan, salah satunya tentang pendamping hidup.

"Saya suka dengan apa yang saya lakukan (berakting). Ini hebat. Saya memberikan seluruh diri saya ke dalamnya. Tapi bahkan industri ini penuh dengan keraguan," ujar Chris Evans pada wawancaranya bersama rumah produksi Shondaland, yang dilansir dari Page Six.

Di tengah keraguan tentang kariernya, pemeran karakter Captain America itu juga mengaku saat ini sedang berusaha mencari pendamping hidupnya. Ia mengaku sedang mencoba menemukan seseorang yang benar-benar ia sukai, untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

"Saya sedang mencoba menemukan seseorang yang saya sukai, yang benar-benar bisa membuat saya menuangkan seluruh diri saya padanya. Mungkin ini tentang mencoba menemukan seseorang yang kita cari untuk menghabiskan hidup bersama kita," jelas Chris Evans.

Sementara itu, pada wawancaranya beberapa tahun lalu, Chris Evans memang mengaku ingin memiliki keluarga dan anak suatu hari nanti. Ia ingin menghabiskan momen-momen berharga bersama keluarganya kelak.

"Saya sangat menginginkan anak. Saya ingin seorang istri, saya ingin anak-anak. Saya ingin mengukir labu dan menghias pohon Natal dan hal lainnya," tutur Chris pada wawancaranya tahun 2018 lalu.

Sebagai informasi, tentang Chris Evans sendiri yang diketahui oleh publik saat ini tidak menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Terakhir ia dirumorkan menjalin asmara dengan Selena Gomez, tetapi hal tersebut tidak pernah dikonfirmasi oleh keduanya. 

Rekomendasi