Usai Dicurigai Punya Fetish Aneh oleh Livy Renata, Deddy Corbuzier Seret Uus: Asem Tenan!

| 18 Nov 2022 13:00
Usai Dicurigai Punya Fetish Aneh oleh Livy Renata, Deddy Corbuzier Seret Uus: Asem Tenan!
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

ERA.id - Baru-baru ini, presenter sekaligus podcaster, Deddy Corbuzier tampak menyinggung seseorang pasca disindir keras dari Livy Renata. Tidak tahu sindiran itu tertuju untuk siapa, namun banyak netizen mengkaitkan cuitan itu bermaksud untuk menyindir Livy Renata.

Melalui Twitter pribadinya, suami Sabrina Charunnisa ini menyinggung soal 'teman lama'. Bapak anak satu ini mengira jika teman lama bisa saling mengejek, tanpa terbawa perasaan. Namun, ia merasa itu hanya bisa dilakukannya terhadap komika Uus.

Cuitan Deddy Corbuzier (Foto: Twitter/@corbuzier)
Cuitan Deddy Corbuzier (Foto: Twitter/@corbuzier)

"Dulu gue pikir kalau udah temen kenal lama boleh Ceng Ceng an.. ternyata itu cuma berlaku buat Uus. Asem tenan," tulis Deddy Corbuzier, dikutip dari akun Twitter @corbuzier.

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga bahwa cuitan itu bermaksud untuk menyindir Livy Renata. Sebab, Livy baru saja menyindir mantan suami Kalina Ocktaranny.

"Yakali you @livyrenata temanan sama ini orang tua," komentar akun @PapaBerc*****

"Kalau kehidupan lo dijadiin bahan lawakan gimana? Kalau anak laki lo dijadiin bahan gosip orang gimana?" tanya akun @MyLife****

"Be smart? Kalau ceng-cengan mah kagak di sensor kali cor," lanjut akun @chemical_pe****

Diketahui, Livy Renata baru saja mengkritik pria berusia 46 tahun ini. Lewat Twitter-nya, perempuan berusia 20 tahun ini membagikan video podcast Deddy. Saat itu, Deddy tengah asyik berbicang dengan kedua bintang tamunya, Oza Rangkuti dan Angelia Christie. 

Saat berbicang, diduga Deddy Corbuzier membandingkan fisik Livy Renata dan Angelia Christie. Deddy tak segan membuat candaan tentang sensitif. Namun, Deddy sengaja mensensor ketika mengucapkan kata-kata sensitif.

"Cantikan kamu Angelia, (sensor) mah pakai filter," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari Twitter @livyyrenata.

"Kalau (sensor) masih perawan?" tanya Deddy lagi.

Diduga, nama yang disensor adalah Livy Renata. Lewat cuitan Twitter-nya, Livy Renata langsung menyindir Deddy Corbuzier. Menurutnya, pertanyaan yang dilontarkan Deddy justru membuat bintang tamu jadi tak nyaman. 

Cuitan Livy (Foto: Twitter/@livyyrenata)
Cuitan Livy (Foto: Twitter/@livyyrenata) 

"Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang enggak dibikin tidak nyaman dengan pertanyaan mu ya," tulis Livy Renata, dikutip dari Twitter @livyyrenata.

Dicuitan berikutnya, Livy Renata merasa podcast Deddy Corbuzier tidak beredukasi. Menurutnya, podcast Deddy seperti bergosip. 

"Podcast atau ngegossip itu? Udah gila ya," tanya Livy.

Dicuitan selanjutnya, perempuan berusia 20 tahun ini menduga Deddy memiliki fetish aneh karena sering menanyakan fetish. 

"Apakah ada semacam fetish aneh yang Anda miliki dengan keperawanan perempuan? Enggak Catheez, enggak Meyden semua ditanya," kata Livy Renata.

Rekomendasi