Buntut Perseteruan dengan Meyden, Anak Deddy Corbuzier Didoakan Jadi Korban Pelecehan hingga Meninggal Dunia

| 13 Nov 2022 12:35
Buntut Perseteruan dengan Meyden, Anak Deddy Corbuzier Didoakan Jadi Korban Pelecehan hingga Meninggal Dunia
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

ERA.id - Perseteruan antara Deddy Corbuzier dengan gamers Bigtron Esports, Meyden makin memanas. Banyak netizen yang ramai-ramai menghujat suami Sabrina Chairunnisa. Sebab, Meyden tidak terima kisahnya yang hampir menjual keperawanan malah dijadikan bahan lelucon.

Pertanyaan Deddy Corbuzier dianggap memojokkan dirinya. Hingga akhirnya, Meyden meminta video itu tidak ditayangkan. Namun, Deddy Corbuzier nampaknya tak terima.

Deddy Corbuzier mengungkit lagi Meyden yang meminta video podcastnya di take down. Walau tak disebutkan namanya, netizen yakin bahwa orang yang disindir bapak anak satu itu adalah Meyden.

Usai menyindir Meyden, netizen langsung ramai-ramai menghujat Deddy Corbuzier. Tak hanya dirinya, anak angkat Deddy, Nada Tarina Putri juga menjadi bahan hujatan netizen. Bahkan, ada salah satu netizen mendoakan supaya Nada menjadi korban pelecehan. 

Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram Deddy Corbuzier. Dalam unggahan itu, pria berusia 46 tahun ini membagikan foto screenshot Direct Message (DM) sang haters. Akun itu mendoakan Nada supaya menjadi korban pelecehan sampai meninggal dunia. 

"Semoga kamu diperk**a sampai matii," tulis netizen, dikutip dari unggahan akun Instagram Deddy Corbuzier @mastercorbuzier.

Lewat caption Instagram-nya, Deddy Corbuzier menegaskan dirinya sangat serius menanggapi permasalahan ini. Mantan suami Kalina Ocktaranny ini meminta para pengikutnya di Instagram tidak terhasut dengan para penggemar Meyden.

"Ini untuk putriku. Anaknya nggak baca karena akunnya di saya. Tetapi sekarang, saya mendapatkan serius," tulisnya.

"Kita senyap aja ya main nya mulai sekarang. Untuk semua pengikutku nggak usah kepancing. Tidak perlu, tidak sepadan dengan waktumu. Tetap fokus pada tujuan dan pekerjaanmu," lanjutnya.

Deddy Corbuzier juga menekankan soal podcast dirinya dengan Meyden yang tidak jadi ditayangkan. Ia juga menegaskan tak akan menayangkan video itu untuk menghargai Meyden.

"Masalah video asli nya gimana dan lain-lain, tetap nggak dapat izin tayang. Padahal sebenarnya semua jelas, karena kalau nonton kebalik semua sama kenyataan kalian," katanya.

"Ya udah saya hapus aja video lagunya. Bahkan saya masih menghargai. Selesai, tidak apa-apa. Tapi sekarang, sekarang aku mulai serius," tambahnya.

"Mari bermain tanpa suara. Ini adalah posting terakhir saya tentang ini. Dan untuk semua pengikut saya, Love u all dan sorak-sorai," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti. Mereka merasa sependapat dengan pernyataan dari Deddy Corbuzier.

"Hajar habis-habisan aja bos," komentar Mongol Stres

"Tangkap om yang begituan," tulis Dinar Candy

"Sampai tuntasss!!!," kata Metha Zulia.

Sementara, netizen lainnya justru ramai-ramai menghujat Deddy Corbuzier.

"Kalau udah banyak yang marah-marah berarti ada yang salah woi, harus berbenahlah. Jangan arogan dong boss," komentar akun @kahr****

"Makanya tutur kata/perbuatan itu harus dipikirin berkali lipat, apa akan berdampak/tidak untuk orang-orang sekeliling terutama keluarga," tulis akun @sherena*****

"Anaknya dihina marah, tapi ngehina anak orang lain sampe tuh anak nangis malah nggak ada permintaan maaf, GWS." lanjut akun @abib_ku****

Rekomendasi