Tak Hanya Gugat Cerai, Wendy Walters Juga Gugat Harta Gana-Gini dari Reza Arap

| 17 Nov 2022 18:27
Tak Hanya Gugat Cerai, Wendy Walters Juga Gugat Harta Gana-Gini  dari Reza Arap
Wendy Walters gugat harta (Dok: instagram/wangsangjit)

ERA.id - Sidang cerai antara Reza Arap dan Wendy Walters telah digelar pada Selasa (15/11/2022). Wendy yang mengajukan gugatan cerai juga turut mengajukan gugatan harta kepada Reza Arap.

Gugatan harta gana-gini itu disebutkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun. Marbun menyebut dalam gugatan tersebut Wendy juga menggugat harta bersama yang merupakan perjanjian pernikahan.

"Kalau tidak salah termasuk masalah harta. Karena memang sebelumnya ada perjanjian pernikahan di antara mereka," kata Tumpanuli Marbun kepada wartawan.

Namun saat dimintai keterangan lebih lanjut tentang masalah gugatan harta itu, Marbun enggan menyampaikannya. Hal ini lantaran urusan itu sudah masuk ke dalam pokok masalah keluarga dan tidak pantas menjadi konsumsi publik.

"Terkait masalah isi gugatan karena ini menyangkut masalah keluarga kami tidak bisa sampaikan," jelasnya.

Mengenai sidang perceraian yang sudah digelar pada Selasa lalu, Marbun menyebut baik Arap maupun Wendy tidak hadir selama persidangan berlangsung. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

"Sudah kemarin tanggal 15 November 2022. Kedua belah pihak dihadiri masing-masing kuasa hukumnya," katanya.

Lebih lanjut, Marbun mengatakan sidang perceraian Reza Arap dan Wendy Walters akan dilanjutkan pada 22 November 2022 dengan agenda mediasi. Dalam agenda ini pengadilan mewajibkan penggugat dan tergugat hadir untuk menjalani proses mediasi.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Wendy Walters terdaftar dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr tanggal 27 Oktober 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Rekomendasi