Ogah Dibandingkan dengan Istri Indra Bekti yang Menggugat Cerai, Nora Alexandra Peringatkan: Jangan Bawa Kata Alim

| 01 Mar 2023 10:15
Ogah Dibandingkan dengan Istri Indra Bekti yang Menggugat Cerai, Nora Alexandra Peringatkan: Jangan Bawa Kata Alim
Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Belum lama ini, istri Jerinx SID, Nora Alexandra buka suara usai dibandingkan dengan istri Indra Bekti, Aldila Jelita yang baru saja menguggat cerai suami ketika sedang jatuh sakit. Ia juga meminta netizen tidak membawa-bawa kata alim.

Nora Alexandra menguggah foto screenshot artikel berjudul 'Indra Bekti Digugat Cerai Istrinya, Warganet Heboh Hingga Bandingkan dengan Istri Jerinx: Kesetiaan Wanita Jangan Dilihat dari Penampilan Alimnya'.  

Unggahan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)
Unggahan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Di unggahan berikutnya, wanita berusia 28 ini memperlihatkan cuitan netizen yang dinilai Nora lebih setia menunggu Jerinx saat masih di penjara, dibanding Aldila yang menguggat cerai Indra Bekti ketika masih masa pemulihan pasca operasi pecah pembuluh darah kepala.

Netizen itu merasa kesetiaan wanita jangan dilihat dari penampilannya. Mengetahui hal itu, sang selebgram meminta netizen itu tidak membandingkannya dengan Aldila Jelita.

Apalagi, ia sangat risih dengan netizen yang membawa kata-kata alim. Sebab, permasalahan rumah tangga yang dihadapi Aldila Jelita dan Nora Alexandra sangat berbeda.

"Teman-teman mohon maaf sekali untuk tidak membuat perbandingan kayak gini please. Jangan bawa kata-kata "alim" ini kayaknya beda konteks deh dengan kasus rumah tangga aku ya. Kita juga nggak tahu masalah beliau internal apa," tulis Nora Alexandra, dikutip dari akun Instagram @ncdpapl pada Rabu (1/3/2023).

Lebih lanjut, Nora Alexandra mengakui dirinya memang selalu ada untuk sang suami, walau diterpa banyak masalah. Namun, ia berharap agar netizen tak membandingkan penampilannya dengan Aldila Jelita.

"Kalau aku memang dampingi saat suami dipenjara serta pas melarat juga aku masih ada buat dia, jadi nggak happy aja, cuma please penampilan jangan dibawa-bawa ya," katanya.

Nora Alexandra meminta netizen agar mendoakan terbaik untuk Aldila Jelita dan Indra Bekti. Ia juga merasa tak pantas dianggap perempuan hebat. Menurutnya, masih banyak perempuan setia daripada dirinya.

"Saling doain baik aja untuk semuanya ya. Jujur aku malu dibanggain, karena masih banyak perempuan hebat lebih dari aku yang setia dan lebih dari aku di luar sana," tutupnya.

Unggahan menuai pro dan kontra dari netizen. Sebagian netizen ada yang menganggap Nora Alexandra panjat sosial alias pansos. Namun, sebagian netizen sependapat.

"Kalau direspost gini justru malah terkesan pansos (sorry kalau salah)," komentar akun @widasy****

"Mending dihapus, postinganmu nggak etis, malah menggiring opini macam pansos," tulis akun @yosephinesaw****

"Nora mah the best wife," kata akun @joyc****

"Terbaik sih emang ka Nora ini, mungkin seribu satulah wanita hebat, kuat, setia seperti ka Nora. Tetap setia dan sabar ya kak dalam mendampingi mas boy," lanjut akun @r.o.y_tigab****

Rekomendasi