Siap Lepas Status Janda, Jessica Iskandar Menikah dengan Vincent Verhaag Hari Ini

| 22 Oct 2021 12:20
Siap Lepas Status Janda, Jessica Iskandar Menikah dengan Vincent Verhaag Hari Ini
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: IG @inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar kembali membawa berita mengejutkan sekaligus membahagiakan ke publik. Usai heboh dengan momen lamarannya, Jessica secara tiba-tiba mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan Vincent Verhaag, pada Jumat (22/10/2021).

Pernikahannya ini diumumkan Jessica lewat unggahan di Instagramnya. Ia membagikan video singkat undangan pernikahannya dengan Vincent. Artis yang biasa disapa Jedar itu juga membagikan link acara pemberkatan pernikahannya secara virtual.

"Salah hangat dari aku dan Vincent Verhaag. Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB," tulis Jessica, pada keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, Jessica juga berharap doa yang diberikan untunya dan Vincent bisa membuat mereka menjadi sepasang suami istri yang kuat dan bahagia menjalani pernikahan mereka nantinya.

"Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin. Terima kasih, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag," tutup Jessica.

Kabar pernikahan Jessica dan Vincent ini pun disambut bahagia dan antusias dari netizen. Meski mengaku terkejut, netizen turut senang dan mendoakan yang terbaik untuk Jessica dan Vincent.

"Ikut bahagia buat Jedar dan Vincent, semoga langgeng ya," kata salah satu akun.

"Wow surprise banget hari ini ternyata, semoga dilancarkan kak," ujar yang lain.

Rekomendasi