Letitia Wright Bantah Sebar Omongan Anti-Vaksin di set Black Panther 2

| 15 Oct 2021 17:49
Letitia Wright Bantah Sebar Omongan Anti-Vaksin di set Black Panther 2
Letitia Wright klarifikasi (instagram/letitiawright)

ERA.id - Bintang film Black Panther Letitia Wright membantah laporan yang menyebut dirinya berbagi pandangan anti-vaksin di lokasi syuting sekuel film hit tersebut.

Tuduhan tersebut pertama kali diberitakan oleh The Hollywood Reporter pada awal bulan Oktober tentang Wright yang membuat pernyataan anti-vasin di lokasi syuting. Di mana pemeran Shuri itu dilarikan ke rumah sakit pada Agustus setelah menderita cedera ringan di lokasi syuting.

Wright mampu kembali beraktivitas dalam waktu singkat setelah cedera tersebut. Tuduhan tersebut pun langsung di bantah tegas oleh Wright lewat unggahannya di media sosial baru-baru ini.

"Tuhan memberkati kalian semua. Saya sedih harus menanggapi laporan yang diterbitkan oleh The Hollywood Reporter pada 6 Oktober 2021," tulisnya di media sosial.

"Laporan itu berbicara tentang perilaku saya di lokasi syuting Black Panther 2. Saya dengan jujur menegaskan bahwa ini sepenuhnya tidak benar," lanjutnya.

Lalu, kata Wright, bagi siapa pun yang mengenal dirinya dan pernah bekerja sama dengannya pasti sudah tahu bagaimana dia melakukan pekerjaannya sebagai aktor. Baginya fokus utama dia adalah selalu melakukan pekerjaan yang berdampak baik dan bisa menginspirasi banyak orang.

"Siapa pun yang mengenal saya atau pernah bekerja dengan saya, tahu bahwa saya bekerja sangat keras di bidang saya & fokus utama saya adalah selalu melakukan pekerjaan yang berdampak dan menginspirasi. Itu telah & akan terus menjadi satu-satunya fokus saya," tegasnya.

Mengenai cedera yang dialaminya, aktris yang dinominasikan untuk BAFTA TV Awards tahun ini meminta doa untuk kesembuhannya. Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan cinta yang sudah diberikan oleh para penggemarnya.

"Saya terus fokus pada penyembuhan saya. Terima kasih atas doa-doa Anda. Dan saya terus berdoa untuk cinta, damai & sukacita Tuhan untuk Anda semua. Tuhan memberkatimu. Letitia," tutupnya.

Akhir tahun lalu, dia terlibat dalam kontroversi setelah memposting tautan ke video tentang anti-vaksin. Sejak saat itu dia menerima hujatan hingga menonaktifkan media sosialnya.

Setelah menerima kritik yang sangat keras di media sosial, dia pun turun langsung untuk meminta maaf dan mengatakan dirinya tidak menentang vaksin, namun penting untuk mengajukan pertanyaan.

"Bukan maksud saya untuk membuat siapa pun kesal, saya juga tidak mengatakan jangan ambil (vaksin). Saya hanya khawatir tentang apa yang ada di dalamnya. Bukankah itu adil untuk dipertanyakan?" katanya saat itu.

Sementara itu jadwal penayangan Black Panther: Wakanda Forever tercatat pada 8 Juli 2022. Proses pengerjaan film ini tergolong sulit setelah kematian bintang utamanya, Chadwick Boseman sebagai pemeran Black Panther beberapa waktu lalu.

Rekomendasi