Billy Syahputra Putus Cinta Hingga Kembalikan Motor Pemberian Amanda Manopo Seharga Rp500 Juta, Raffi Ahmad: Balikin Motor, Sambil Nangis

| 18 Mar 2021 10:55
Billy Syahputra Putus Cinta Hingga Kembalikan Motor Pemberian Amanda Manopo Seharga Rp500 Juta, Raffi Ahmad: Balikin Motor, Sambil Nangis
Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@bilsky16)

ERA.id - Kandasnya hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo semakin jadi sorotan. Adik dari mendiang Olga Syahputra ini membenarkan hubungannya dengan wanita yang berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta sudah berakhir.

Pemicu kandasnya hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo diduga karena orang ketiga. Hal ini bermula dari Billy Syahputra dan Raffi Ahmad bermain games membongkar rahasia yang ditayangkan program acara televisi Opera Van Java.

Billy Syahputra dan Raffi Ahmad (Foto: YouTube/Trans7 Official)

"Lo diputusin gara-gara ada cewek lain," tutur Raffi Ahmad sembari tertawa, dikutip melalui channel YouTube Trans7 Official pada Kamis (18/3/2021).

Billy Syahputra dengan tegas membantah kandasnya hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo bukan karena selingkuh.

"Buat kamu yang di sana, pernyataan dari Raffi Ahmad tidaklah benar. Saya tidak setuju," tegas Billy Syahputra.

Selain itu, ayah dari Rafathar ini mengatakan Billy Syahputra telah mengembalikan motor pemberian Amanda Manopo seharga Rp500 juta sembari menangis.

“Setuju kan lo, kalau lo ngembaliin motor pemberian dari Amanda Manopo sambil nangis-nangis," ujar Raffi Ahmad.

Presenter berusia 34 tahun itu juga mengatakan bahwa motor yang dikembalikan itu dipakai oleh lawan mainnya Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan sebagai Aldebaran yakni Arya Saloka.

“Dia (Billy Syahputra) dikasih motor hadiah ulang tahun harga Rp500 juta, terus putus dibalikin motornya, motornya dipakai sama lawan mainnya, Aldebaran (Arya Saloka),” kata Raffi Ahmad.

Mendengar pernyataan dari sang sahabat, Billy Syahputra tidak membenarkan. Sebab, sampai saat ini motor tersebut masih ada dan belum dikembalikan.

Rekomendasi