Viral Kesaksian Sifat Asli Mendiang Olga Syahputra, Netizen: Sejak Olga Meninggal, Malas Nonton TV

| 14 May 2021 08:50
Viral Kesaksian Sifat Asli Mendiang Olga Syahputra, Netizen: Sejak Olga Meninggal, Malas Nonton TV
Olga Syahputra (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

ERA.id - Kini, sosok mendiang Olga Syahputra jadi perbincangan publik. Hal ini karena ada salah satu netizen yang menceritakan kebaikan mendiang Olga Syahputra. Kala itu, seorang netizen tengah membeli nasi bungkus di restoran padang dan kejadian berlangsung di tahun 2011.

Netizen itu membeli nasi padang sebanyak 20 bungkus. Namun, netizen itu tidak sadar rupanya kakak Billy Syahputra itu saat masuk restoran Padang. Ia baru sadar saat ada orang yang minta foto bareng Olga Syahputra.

Cerita tentang Olga Syahputra (Foto: Instagram/@mak_inpoh)
Cerita tentang Olga Syahputra (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

"Tahun 2011 saya pernah ketemu sama salah satu manusia terkocak yaitu alm Olga Syahputra di rumah makan. Waktu itu saya lagi di suruh dosen beli nasi Padang 20 bungkus," ceritanya.

"Awalnya saya enggak ngeh kalo itu Kak Olga. Pas ada yang minta foto baru saya tau itu Kak Olga. Kayaknya abis dari syuting acara Catatan Si Olga. Pada heboh lah orang-orang yang lagi makan di dalem pas Kak Olga masuk," lanjutnya.

Lebih lanjut, Olga Syahputra juga mengajak anak-anak pengamen dan penjual asongan untuk makan di restoran tersebut. Mendiang juga memberikan pengumuman akan mentraktir semua yang membeli nasi padang. 

Saat mengetahui netizen itu memesan nasi padang sampai 20 bungkus, Olga Syahputra secara spontan menyeletuk dengan gaya kocaknya. Kala itu, Olga tetap membayarnya dan meminta uang yang diberikan dosennya disimpan oleh netizen tersebut.

"Pas tau saya mesen 20 kak Olga langsung nyeletuk. Kebetulan waktu itu saya pake almamater kampus. 'Buset ni anak kuliahan mau ngerampok gua kayanya, 20 bungkus buat panti asuhan lu?' Semua yang ada disitu pada ngakak denger celetukan Kak Olga," ceritanya.

"Tetep gua bayarin kata Kak Olga. Pas tau itu pesenan disuruh sama dosen saya, kak Olga langsung ngomong, 'Ini 20 bungkus gua ngebeliin untuk elu bukan untuk dosen elu. Entar duit dari dosen simpen aja buat elu'," sahut Olga.

"Yang bikin ngakak lagi kak Olga ngomong, 'Lagian lu kuliah udah bayar disuruh dosen beli nasi malah mau. Lu mahasiswa apa OB?'," tambahnya.

Ia juga tak heran ribuan pelayat turut mengantar jenazah Olga Syahputra ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Sebab, kebaikannya yang banyak dikenang.

"Pokoknya alm ini memang baik banget orangnya. Nggak heran waktu alm meninggal yang melayat sampai ribuan orang," tutupnya.

Cerita yang diunggah di Quora dibagikan kembali di akun Instagram @mak_inpoh. Banyak netizen yang malas menonton televisi semenjak Olga Syahputra meninggal dunia.

"Sejak Olga meninggal, aku udah malas nonton tv indonesia. Paling suka acara sahur ada olga, komeng dan adul," komentar akun @bu****afi

"Ah suka banget dulu nonton TV kalo ada alm kak Olga," timpal akun @ic****ll_

"Betul banget semenjak ka Olga meninggal suasana sahur di TV sepi, kaga enak kaya dulu," ujar akun @susy_19ag****3

Rekomendasi