Bahagia Perkara Cerainya dengan Wendy Walters Dilanjutkan, Reza Arap: Setahun Hancurnya Gue Lewatin

| 26 Nov 2022 09:35
Bahagia Perkara Cerainya dengan Wendy Walters Dilanjutkan, Reza Arap: Setahun Hancurnya Gue Lewatin
Reza Arap (Foto: YouTube/Was Was)

ERA.id - Sidang perceraian Reza Arap dan Wendy Walters kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Jumat (25/11/2022). Pria bernama asli Reza Oktovian ini hadir dalam sidang mediasi antara dirinya dengan Wendy Walters.

Namun, mediasi dinyatakan gagal dan keduanya bersepakat untuk bercerai. Reza Arap sempat tak hadir dimediasi sebelumnya. Ketidakhadirannya ini membuat Wendy Walters menangis.

Reza Arap akhirnya membeberkan alasannya tidak hadir dalam sidang mediasi pertama. Ia mengaku tak bisa datang karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Aku kan digugat, jadi kalau aku nggak datang prosesnya jadi lebih cepat. Itu yang aku tahu dari segi hukum," kata Reza Arap, dikutip dari kanal YouTube Was Was.

Reza Arap (Foto: YouTube/Was Was)
Reza Arap (Foto: YouTube/Was Was)

Ketika disinggung soal permasalahan rumah tangga, Reza Arap mengakui dirinya senang sidang mediasi dinyatakan gagal. Sebab, sudah lebih dari setahun ia menghadapi permasalahan dengan Wendy Walters.

"Ini sebenarnya kejadiannya tuh sudah hampir setahun. Jadi, saling nyoba udah, berusaha udah. Jadi ya ditanya udah dilakuin, ya udah dilakuin," kata Reza Arap.

"Hampir setahun hancur-hancurnya tuh gue lewatin semua. Jadi kalau ditanya di titik sekarang ini, gue bahagia, karena sekarang gue sudah tahu bahwa ini toh ujungnya (perceraian)," lanjutnya.

Pria berusia 35 tahun ini lega akhirnya kisruh rumah tangganya dengan Wendy Walters bisa terselesaikan dengan perceraian.

"Jadi sudah nggak ngawang lagi (situasi rumah tangganya), bagaimana ya bagaimana," tuturnya.

Reza Arap juga menanggapi perihal haters yang mencibirnya. Sebab, diduga penyebab perceraian adalah Reza Arap ketahuan selingkuh. Menurutnya, para haters tak tahu permasalahan apa yang dialaminya dengan Wendy Walters.

"Gue nggak pernah nganggep ya itu satu. Karena haters-haters itu gue yakin 99% belum berkeluarga. Sisanya berkeluarga tahu ada sebab akibat, dua sisi." katanya.

Rekomendasi