Kolaborasi Bareng BLACKPINK, Selena Gomez Sampai Rela Begadang

| 24 Aug 2020 12:05
Kolaborasi Bareng BLACKPINK, Selena Gomez Sampai Rela Begadang
Selena Gomez (Instagram)

ERA.id - BLACKPINK dan Selena Gomez kembali memberi kejutan kepada fan menjelang perilisan lagu kolaborasi mereka, “Ice Cream”. Selena mengungkap kolaborasinya kali ini sebagai sebuah mimpi yang besar baginya. 

Layaknya hubungan antar idola dan fan bertemu dan terlibat di satu pekerjaan yang sama bisa dibilang sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Hal ini juga lah yang dirasakan oleh Selena Gomez maupun BLACKPINK. 

Menjelang perilisan lagu “Ice Cream” yang juga jadi lagu kolaborasi mereka, BLACKPINK dan Gomez sama-sama memposting sebuah video percakapan tentang kolaborasinya. 

Dalam percakapan itu Gomez mengucapkan terima kasih ke BLACKPINK karena sudah begadang demi melakukan panggilan video. 

“Terima kasih sudah terjaga (begadang) sepagi ini,” kata pelantun “Wolves” itu. 

Di sisi lain, Rose yang mewakili ketiga temannya menyampaikan rasa senang dan kagumnya ke mantan kekasih Justin Bieber itu. Dari video itu terlihat Lisa, Jisoo, dan juga Jennie sangat bahagia. 

“Kami sangat senang kamu ada di (single) karena kamu tahu, kami penggemar beratmu untuk waktu yang lama,” ungkap Rose. 

Tak ingin ketinggalan dan tak mau kalah dari BLACKPINK, Gomez juga menyampaikan rasa bahagianya bisa berkolaborasi bersama dengan pelantun “How You Like That” itu. Sama seperti Rose, Gomez juga mengaku dia salah satu penggemar berat dari anak asuh YG Entertainment itu. 

“Ini adalah mimpi yang sangat besar bagi saya dan saya tidak sabar,” kata Gomez. 

Sebelum resmi mengumumkan Selena sebagai penyanyi yang berkolaborasi bareng Jennie Cs ini, para fan dibuat penasaran sekaligus terpecah menjadi dua kubu. 

Sebagian fan menduga kolaborasi kali ini akan menggandeng Ariana Grande, tetapi sebagian lainnya menduga Selena Gomez yang akan berkolaborasi dengan Lisa Cs. Tetapi semua dugaan itu akhirnya dibenarkan. 

Ariana Grande berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu “Ice Cream”, sedangkan Selena Gomez penyanyi yang akan membawakan lagunya. 

Lagu “Ice Cream” yang akan dibawakan oleh BLACKPINK dan Selena Gomez ini akan dirilis pada 28 Agustus 2020. 

Tags : kpop blackpink
Rekomendasi