BLACKPINK dan Selena Gomez Goda Fan Lewat Teaser Ice Cream

Tim Editor

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

ERA.id - YG Entertainment akhirnya merilis potongan teaser video pertama dari lagu kolaborsi BLACKPINK dan Selena Gomez, "Ice Cream". Dari video yang dibagikan itu, Jisoo Cs dan Selena terlihat menggoda fan dengan berbagai ekspresi.

Pada 26 Agustus 2020 baik Selena maupun BLACKPINK menggoda para fan lewat berbagai ekspresi dari video teaser "Ice Cream". "Pengantaran khusus. Lagu dan video musik Ice Cream akan rilis 28 Agustus," tulis Gomez di akun Twitter-nya.

Begitu juga dengan akun resmi BLACKPINK yang membagikan video menggoda itu ke para fan lewat unggahan di Instagram dan Twitter. Video berdurasi 17 detik itu memperlihatkan para member BLACKPINK dan Selena Gomez tampil ceria dan berwarna.

Jennie Cs hadir dari balik bilik dengan ekspresi menggodanya, sedangkan Gomez hadir dengan mobil ice cream dengan rambut panjang yang menawan.

Sebelumnya merilis teaser video ini, baik BLACKPINK dan juga agensi yang menaungi mereka sudah membagikan potongan foto dari keempat anak asuhnya itu dan juga Gomez.

Dari empat foto anggota BLACKPINK, Jennie terlihat tampil dengan rambut unicornnya, Rose dengan pakaian yang sedikit terbuka, Lisa dengan rambut hitamnya, dan Jisoo dengan tas sekolah. Tak hanya itu saja, akun resmi BLACKPINIK juga membagikan foto Selena Gomez dengan baju garis-garis dan topi pelautnya.

Lagu kolaborasi mereka dijadwalkan rilis pada 28 Agustus 2020. Berkat kolaborasi ini juga Gomez memberi nama spesial dan julukan menarik, "SELPINK" yang berarti Selena-BLACKPINK.

Menariknya selain menggandeng Selena Gomez, BLACKPINK juga ternyata dibantu oleh Ariana Grande dalam urusan pembuatan lirik lagu "Ice Cream". 

Tag: kpop blackpink

Bagikan: