5 Tanda Sihir Sudah Hilang dari Tubuh

| 03 Dec 2022 21:05
5 Tanda Sihir Sudah Hilang dari Tubuh
Ilustrasi peralatan sihir (unsplash)

ERA.id - Dunia telah masuk era modern, tetapi santet atau sihir masih digunakan oleh sebagian pihak untuk mencelakai orang lain. Beberapa orang tahu tanda dari terkena sihir, tetapi kadang tidak tahu tanda sihir sudah hilang dari tubuhnya.

Dalam praktiknya, sihir kerap menggunakan jin jahat untuk mengganggu atau mencelakai manusia yang menjadi target kejahatan. Tentu kita berharap tidak pernah mengalami hal buruk tersebut. Namun, jika suatu saat ada seseorang yang terkena sihir, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa dirinya telah terlepas dari sihir tersebut.

Dikutip Era dari kanal YouTube Esa Production berjudul Tanda Tanda Orang Terlepas dari Santet dan Guna Guna, inilah beberapa ciri dari hal tersebut.

Beberapa Tanda Sihir Sudah Hilang dari Tubuh

1. Pusing mendadak

 Ilustrasi pusing mendadak (unsplash)

Orang yang terlepas dari pengaruh sihir akan merasakan pusing yang luar biasa secara tiba-tiba. Namun, setelah itu kepala menjadi terasa ringan dan akhirnya bisa kembali melalukan aktivitas dengan penuh konsentrasi seperti sedia kala.

2. Badan terasa sakit

Area badan tertentu akan terasa sakit. Beberapa bagian tubuh yang bisa terasa sakit saat seseorang terlepas dari sihir antara lain tulang belakang, pinggang, tulang belikat, bahu, dan ulu hati. Setelah semua energi negatif keluar, tubuh terasa rileks dan sembuh total.

3. Panas dan dingin

Setelah tiba-tiba pusing berat dan sakit pada area tertentu, badan mungkin akan mengalami demam atau menggigil. Hal ini mungkin akan terjadi selama beberapa menit. Orang tersebut tak perlu meminum obat sebab suhu akan kembali normal setelah beberapa saat.

4. Aura kembali cerah

Aura kehidupan dari orang yang baru saja terlepas dari sihi akan kembali cerah. Orang yang terkena sihir disebut beraura gelap.

Oleh sebab itu, aura orang tersebut akan kembali cerah saat sihir yang ada pada dirinya telah keluar. Hilangnya sihir akan diikuti sinar yang meliputi seluruh badan.

5. Keberuntungan yang tiba-tiba

Aspek kehidupan korban sihir akan mendapatkan keberuntungan yang sudah lama tak dia teritma, hal tersebut tergantung jenis santetnya. Jika sihir berhubungan dengan bisnis, korban mungkin akan mendapatkan banyak pelanggan baru atau berkesempatan mengembangkan usaha.

Jika sihir berhubungan dengan asmara atau jodoh, aura korban yang sebelumnya ditutup dan mengundang kebencian akan mulai terbuka lagi. Dengan demikian, belahan jiwa berpeluang segera segera ditemui. Energi yang sudah tidak tersumbat juga membuat orang tersebut lebih mudah populer atau disukai orang lain.

Itulah beberapa tanda sihir sudah hilang dari tubuh seseorang. Semoga kita semua selalu mendapat perlindungan dari Tuhan agar terhindar dari perbuatan buruk tersebut. 

Rekomendasi