Baru Setahun Ditinggal Rina Gunawan, Ternyata Teddy Syah Menikah Lagi Karena Tak kuat Hidup Sendiri

| 01 Dec 2022 18:25
Baru Setahun Ditinggal Rina Gunawan, Ternyata Teddy Syah Menikah Lagi Karena Tak kuat Hidup Sendiri
Teddy Syah (Instagram/syach_t)

ERA.id - Belum lama ini, Teddy Syah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Anne Kurniasih. Pernikahan Teddy Syah ini cukup mencuri perhatian karena mendiang istrinya, Rina Gunawan baru meninggal dunia satu tahun yang lalu.

"Iya kebetulan tanggal 27 November saya melangsungkan akad nikah bersama istri saya, Anne Kurniasih di Bandung," ujar Teddy Syah dalam YouTube RCTI Infotainment.

Teddy mengatakan bahwa ia mengenal sang istri dari temannya. Ia mengaku alasannya menikah karena dirinya membutuhkan pasangan untuk mendampinginya.

"Kebetulan teman baik dari keluarga sahabat saya. Saya satu hal, saya laki-laki, saya butuh partner juga, teman hidup. Nggak bisa juga selamanya saya mutuskan bahwa saya kuat sendirian," jelas Teddy Syah.

Lebih lanjut, Teddy Syah mengatakan bahwa ia merasa nyaman berada di dekat istrinya saat ini. Dengan itulah ia memutuskan untuk menikah kembali.

"Perasaannya nyaman, pikiran tenang, jadi beberapa kali bertemu membuat saya tenang dan nyaman. Jadi saya putuskan kita menikah saja," pungkas Teddy Syah.

Seperti diketahui, istri Teddy Syah, Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021 lalu. Sebelum meninggal dunia, Rina sempat dirawat karena terinfeksi COVID-19.

Rekomendasi