Tak Bisa Rayakan Anniversary ke 22 Bareng Rina Gunawan, Teddy Syah: Liburan Terakhir Sangat Berkesan

| 04 Mar 2021 14:45
Tak Bisa Rayakan Anniversary ke 22 Bareng Rina Gunawan, Teddy Syah: Liburan Terakhir Sangat Berkesan
Teddy Syah dan Rina Gunawan (Foto: Instagram/@rinagunawan74)

ERA.id - Semasa hidupnya, presenter Rina Gunawan selalu menyebarkan senyum, kebaikan, dan tidak pernah membuat sensasi di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, hubungan rumah tangganya dengan Teddy Syah nyaris diterpa gosip.

Menikah pada 11 April 1999 silam, Rina Gunawan dan Teddy Syah tak pernah ditimpa isu miring selama menjalani biduk rumah tangga. Di tahun 2021 ini, pernikahan mereka sudah berusia ke 22 tahun. 

Sayangnya, di tahun ini Teddy Syah tidak bisa merayakan anniversary bersama Rina Gunawan. Meski begitu, Teddy Syah mengaku telah melepaskan Rina Gunawan. Teddy Syah juga menceritakan kebaikan istri tercintanya semasa hidupnya.

"Saya sudah melepaskan saya berani Ridho saya ikhlas. Apa yang dilakukan almarhumah sebagai istri yang dilakukan sangat baik, sebagai ibu luar biasa, sebagai anak bakti yang tak terhingga. Sebagai manusia, dia selalu menjalankan perintah Tuhan," ujar Teddy Syah yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotaiment pada Kamis (4/3/2021).

Teddy Syah dan Rina Gunawan (Foto: Instagram/@rinagunawan74)

Selain itu, bintang film Kafir ini mengenang momen liburan di Pulau Lombok bersama Rina Gunawan. Pulau Lombok juga menjadi destinasi wisata favorit bagi Rina Gunawan.

"Lombok, dia sangat senang diajak jalan-jalan. Jadi, sangat mencintai Lombok. Dia menikmati, liburan terakhir itu kita sangat berkesan,” kata Teddy Syah.

Baginya momen itu sangat berkesan karena itu adalah liburan terakhir. Asalkan sang istri tercinta senang, maka Teddy Syah juga ikut gembira.

Teddy Syah, Rina Gunawan dan anaknya (Foto: Instagram/@rinagunawan74)

"Ya banyaklah kesan dari liburan terakhir, saya senang beliau senang diajak liburan," tutur Teddy Syah.

Momen liburan tersebut rupanya diunggah di akun Instagram Rina Gunawan. Ia mengunggah foto saat berada di Hotel Vila Ombak, Lombok. Kala itu, Rina Gunawan sangat menikmati keindahan tempat.

Diunggahan lainnya, Rina juga membagikan foto dirinya tengah berdiri bersama suami dan anak-anaknya. Mereka terlihat bahagia menikmati suasana Pantai Kuta, Bali.

Rekomendasi