Teddy Syah Menikah Lagi Setahun Rina Gunawan Meninggal, Anak Sampai Dibuat Kaget

| 05 Dec 2022 13:15
Teddy Syah Menikah Lagi Setahun Rina Gunawan Meninggal, Anak Sampai Dibuat Kaget
Teddy Syah dan anak-anaknya (Instagram/syach_t)

ERA.id - Anak Teddy Syah dan mendiang istrinya, Rina Gunawan, yakni Aqshal Ilham mengaku kaget saat mengetahui ayahnya akan menikah lagi. Seperti diketahui, Teddy Syah menikah lagi setahun setelah meninggalnya Rina Gunawan.

Aqshal mengaku bahwa dirinya dan sang adik, Karnisya baru diberitahu soal pernikahan sang ayah pada akhir Oktober 2022. Sementara, Teddy sendiri menikah pada 27 November 2022.

"Kalau saya sama adik saya baru dikabarin nggak jauh dari awal November, akhir-akhir Oktober. Dikasih tahu ayah mau nikah tanggal 27 November. Sedikit kaget, surprise," ungkap Aqshal, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Meski sempat kaget, Aqshal dan adiknya tetap menerima pernikahan sang ayah dengan istri barunya. Ia mengaku bahwa mereka mudah untuk beradaptasi dengan kondisi tersebut.

"Alhamdulillah saya dan adik saya gampang adaptasi. Jadi mungkin ya sudahlah," tuturnya.

Lebih lanjut, Aqshal juga mengaku memahami bahwa sang ayah memang membutuhkan pendamping hidup. Ia juga tidak masalah akan pernikahan baru Teddy, selama sang ayah merasa senang.

"Senang sih, soalnya jadi prioritas untuk ayah. Ayah juga butuh pendamping. Selama ayah sama-sama senang, ya sudah," pungkas Aqshal.

Rekomendasi