Pacaran 10 Tahun, Jung Kyung Ho Bahasa Rencana Menikah dengan Sooyoung SNSD

| 05 Dec 2022 14:20
Pacaran 10 Tahun, Jung Kyung Ho Bahasa Rencana Menikah dengan Sooyoung SNSD
Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD (Instagram)

ERA.id - Aktor Jung Kyung Ho membahas tentang rencana pernikahan dengan Sooyoung SNSD. Seperti diketahui, Jung Kyung Ho dan Sooyoung sudah berpacaran selama sepuluh tahun.

Mengenai pernikahan, Jung Kyung Ho mengaku bahwa mereka belum terlalu memikirkan hal tersebut. Ia mengatakan akan menikah dengan Sooyoung di waktu yang tepat.

"Saya rasa kami sebaiknya menikah saat waktunya datang. Tapi kami belum pernah membicarakan secara konkret tentang itu. (Menikah) kalau waktunya sudah tepat," ungkap Jung Kyung Ho, dilansir dari Soompi.

Bintang drama Hospital Playlist mengatakan bahwa ia dan Sooyoung tidak begitu memusingkan pandangan orang lain terhadap hubungan mereka. Ia mengaku sudah memiliki banyak kenangan selama pacaran, dan betapa pentingnya Sooyoung di hidupnya.

"Kami sudah membuat banyak kenangan dan berbagi dalam 10 tahun ini. Dia orang yang paling sering saya ajak bicara karena ada hal-hal yang hanya bisa bicarakan kepada dia. Saya bahkan sudah berasa di titik berpikir dia satu-satunya yang bisa aya ajak bicara," jelasnya.

Lebih lanjut, Jung Kyung Ho berbicara tentang dirinya dan Sooyoung yang saling mendukung akan karier masing-masing. Mereka sering membicarakan proyek drama atau film bersama.

"Dia datang dan menikmati pekerjaanku. Dia dan saya berada dalam industri yang sama. Kami saling menghormati ketika berbicara soal akting," tutup Jung Kyung Ho.

Rekomendasi