10 Tahun Pacaran dengan Jung Kyungho, Sooyoung SNSD Jawab Kabar Soal Pernikahan

| 24 Aug 2023 17:15
10 Tahun Pacaran dengan Jung Kyungho, Sooyoung SNSD Jawab Kabar Soal Pernikahan
Sooyoung SNSD (Instagram)

ERA.id - Hubungan asmara antara Sooyoung SNSD dan Jung Kyungho kerap menuai perhatian, terlebih keduanya tetap langgeng di tahun ke-10 bersama. Mereka saling mendukung untuk karier satu sama lain.

Seperti terbaru, Sooyoung mengungkap dukungan yang diterimanya dari sang kekasih di penayangan drama terbarunya, Not Others. Ia mengatakan bahwa Kyungho menonton drama tersebut dan selalu bersemangat mengabari ratingnya setiap tayang.

“Dia menonton dan menyukai Not Others. Dia lebih memikirkan rating melebihi diriku sendiri. Setiap pagi pasti ngirim pesan teks rating hari ini berapa,” tutur Sooyoung di wawancaranya baru-baru ini dilansir dari Soompi.

Sooyoung sendiri mengaku bahwa ia tak begitu memikirkan hasil dari karya yang ia kerjakan. Dengan itu, ia merasa senang dan bersyukur bisa memiliki orang yang memperhatikan hasil karyanya.

“Aku malah sebenarnya tak terlalu memikirkan hasil kerja kerasku sendiri. Aku bersyukur memiliki orang yang memikirkan itu,” katanya.

Lebih lanjut, Sooyoung pun menjawab pertanyaan mengenai kapan rencana ia dan Kyungho untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Ia mengaku akan menyebarkan kabar bahagia itu langsung nantinya jika sudah ditetapkan.

“Kalau ada kabar baik, kami akan memberitahu pertama kali langsung ke para reporter,” pungkas Sooyoung SNSD.

Diketahui hubungan pasangan Sooyoung dan Kyungho ini terkenal di kalangan netizen Korea Selatan lantaran tidak pernah menutupi dari publik. Publik justru mendukung penuh hubungan asmara mereka yang berani tampil bersama meski kebanyakan pasangan selebriti lainnya memilih untuk sembunyi dari publik.

Rekomendasi