Bebas COVID-19, Akhirnya Syuting The Batman Bisa Lanjut Lagi

Tim Editor

The Batman (Instagram)

ERA.id - Proses syuting film yang dibintangi Robert Pattinson, The Batman dimulai lagi setelah semua kru dan pemain dinyatakan bebas dari COVID-19. Hal ini diungkap oleh salah seorang juru bicara Warner Bros dalam siaran resminya. 

“Menyusul jeda untuk tindakan pencegahan karantina COVID-19, pembuatan film sekarang telah dilanjutkan di Inggris," kata juru bicara Warner Bros, dikutip The Hollywood Reporter, Jumat (18/9/2020). 

Penundaan syuting ini berawal dari beberapa kru dan pemain dinyatakan positif korona. Padahal syuting baru saja kembali dilakukan setelah sebelumnya terhenti akibat lockdown di Inggris. 

Warner Bros Pictures memang tak secara gamblang menyebut Pattinson positif korona, namun melihat kode yang beredar semuanya mengarah ke bintang utama film The Batman itu. 

The Batman akan mengambil latar pada tahun kedua pertempuran Bruce Wayne melawan kejahatan di Gotham City. Bahkan baru-baru ini trailer perdana dari The Batman berhasil mencuri dan mendapat perhatian publik. 

Banyak fan yang tak sabar melihat Pattinson memakai jubah hitam yang ketat itu. Namun sebagian menilai aktor itu tak pantas berperan sebagai Bruce Wayne. 

Terlepas dari itu semua, film ini diagendakan tayang pada Oktober 2021. Tentunya jika semua proses syuting lancar dan aman dari COVID-19. 

Sebelumnya beredar sebuah foto Pattinson dan kekasihnya Suki Waterhouse sedang bermesraan dan berciuman di sebuah taman di London. Beberapa marah karena mereka tidak memakai masker dengan benar, sebagian lainnya justru membiarkan hal itu terjadi. 

Selain Pattinson, film yang disutradarai oleh Matt Reves ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Zoë Kravtiz sebagai Selina Kyle atau Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred, John Turturro sebagai bos kejahatan Carmine Falcone, dan masih banyak lagi. 

Tag: film batman

Bagikan: