Begini Kondisi Marsha Aruan Pasca Ayah Meninggal Dunia

| 08 Dec 2022 08:01
Begini Kondisi Marsha Aruan Pasca Ayah Meninggal Dunia
Kondisi Marsha Aruan (instagram/bundalisa)

ERA.id - Ayah Marsha Aruan meninggal dunia, Rabu (7/12/2022). Kondisi Marsha Aruan disebut sangat terpukul setelah mengatahui ayah tercintanya meninggal dunia. 

Kondisi Marsha Aruan ini diketahui melalui managernya, Dawan, saat dihubungi oleh awak media. Dawan menyebut Marsha sangat terpukul lantaran belakangan ini tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama sang ayah. 

“Marsha terpukul sekali karena beberapa hari ini dia kerja keluar kota jadi nggak punya banyak waktu sama ayah,” kata Dawan. 

Diketahui mantan kekasih El Rumi itu sedang disibukkan dengan kegiatan syuting dan promo film terbarunya berjudul Nagih Janji Cinta. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 8 Desember 2022 di seluruh bioskop Tanah Air. 

Sementara itu, Budi Maruli Aruan meninggal dunia di Rumah Sakit Veteran Rempoa Bintaro pukul 18:45 WIB. Penyebab kematian ayah Marsha sejauh ini diduga karena serangan jantung. 

Jenazah ayah Marsha rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jumat, 9 Desember 2022. Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka Tabitha Ukrida. 

Rekomendasi