Dilangkahi Erina Gudono, Inilah Profil Nadya Gudono Calon Kakak Ipar Kaesang Pangarep, Punya Karier Cemerlang!

| 09 Dec 2022 15:35
Dilangkahi Erina Gudono, Inilah Profil Nadya Gudono Calon Kakak Ipar Kaesang Pangarep, Punya Karier Cemerlang!
Siraman Erina Gudono (Foto: Instagram story/@erinagudono)

ERA.id - Keluarga Erina Sofia Gudono telah selesai menggelar prosesi siraman di kediaman keluarga Gudono di Dusun Purwosari, Sleman, Yogyakarta pada pada Jumat (8/12/2022) pagi hari. 

Sebagai anak ketiga, Nadya Gudono rupanya melangkahi kedua kakaknya, Allen Adam Gudono dan Nadya Gudono. Berbeda dari Kaesang yang kedua kakaknya sudah menikah. Maka dari itu, ada prosesi langkahan.

Tak hanya Erina Gudono, sosok orang sekitarnya juga menjadi perbincangan publik. Selain orang tua, calon ipar Kaesang Pangarep juga menjadi perhatian netizen. 

Sosok Nadya Gudono membuat netizen penasaran dan banyak yang mencari tahu tentang calon kakak ipar Kaesang Pangarep. Nadya Gudono memiliki nama lengkap Nadya Sofia Gudono.

Nadya Gudono lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 12 Mei 1995 dan kini berusia 27 tahun. Ia menganut agama Islam. Nadya Gudono adalah anak kedua dari pasangan Mohamad Gudono dan Sofiatun Gudono. 

Dilansir dari LinkedIn, Nadya Gudono memiliki karier yang cemerlang dan bukan orang sembarangan. Nadya Gudono merupakan lulusan dari Universitas Gajah Mada (UGM) jurusan Manajemen.

Kakak kandung Erina Gudono sudah bekerja selama lima tahun menjadi First Senior Manager dengan keahlian Asset Management, Distressed Debt, Non-performing Loans, Debt Restructuring dan Credit Risk Management di salah satu bank BUMN, PT Bank Mandiri (Persero).

Tak hanya itu, ia juga aktif di bidang kemanusiaan atau kegiatan sukarela. Ia pernah menjadi relawan di Universitas Gajah Mada Yogyakarta (UGM) sebagai Program Coordinator pada Juni 2015-Agustus 2015.

Nadya sempat turun ke lapangan di desa di Nusa Tenggara Timur dan jadi relawan di organisasi sosial di Yogyakarta. Ia pernah menjadi Ketua Kakak Asuh di CAMP Foundation pada Januari 2014-Agustus 2015.

Ia memiliki akun Instagram(IG): @nsgudono dan akun Facebook (FB): Nadya Gudono.

Rekomendasi