Nora Alexandra Akui Dirinya Lakukan Operasi Payudara: Suamiku Jerinx Mendukung

| 29 Jun 2021 15:28
Nora Alexandra Akui Dirinya Lakukan Operasi Payudara: Suamiku Jerinx Mendukung
Nora Alexandra (Foto: IG @ncdpapl)

ERA.id - Istri Jerinx, Nora Alexandra mengakui bahwa dirinya memang benar melakukan operasi payudara. Hal ini diungkapkannya lewat unggahan di Instagramnya, pada Senin (28/6/2021).

Fakta ini diungkap Nora karena belakangan ini orang yang diduga musuh Jerinx kerap menyerang dirinya. Mereka memfitnah Nora dengan mengatakan bahwa dirinya melakukan guna-guna untuk mendapatkan hati Jerinx.

(Nora Alexandra/capture Instagram)

"Jadi guys ini musuh-musuh JRX skrng mainnya fitnah aku guys. Katanya aku guna2 JRX biar suka sama aku guys ada yang bisa kasih bukti gak ya? Trus katanya JRX mantra2in aku biar aku mau sama dia guys," tulis Nora Alexandra.

Nora mengataksn bahwa orang-orang yang diduga musuh Jerinx itu mengungkit mengenai operasi payudara yang dilakukannya beberapa tahun lalu. Meski demikian, Nora menanggapinya santai dan mengungkapkan alasannya melakukannya operasi payudara.

"Dan ada yang bawa2 mengenai operasi payudara ku guys. Katanya itu aku latah biar mirip seseorang, padahal aku operasi payudara karena keinginan aku dan biar aku makin PD, malah disangka latah," ungkap Nora.

Lebih lanjut, lewat unggahan di Instagram Storiesnya, Nora juga menyampaikan bahwa untuk melakukan operasi payudara, ia mendapat dukungan dari sang suami. Ia juga mengaku pilihan ini diambilnya karena sempat dibully memiliki ukuran payudara yang kecil dan membuatnya trauma.

Unggahan Nora Alexandra (Foto: Screenshoot IG Stories) 

"Dulu aku dibully krn kecil dan dilecehin gitu, jadi traumaku mending aku lampiaskan ke oplas. Kebetulan suami JRX ngedukung dan aku oplas gak pengen jadi mirip si A/B," ucap Nora.

Rekomendasi