Lakukan Manipulasi Demi Perhatian, 4 Zodiak Ini Tega Menghancurkan Hati Seseorang

| 14 Dec 2022 05:50
Lakukan Manipulasi Demi Perhatian, 4 Zodiak Ini Tega Menghancurkan Hati Seseorang
Ilustrasi pasangan (Foto: Foto: Freepik/gpointstudio)

ERA.id - Sebagian orang ada yang berperilaku sengaja mencari perhatian dan memikat korbannya. Mereka terbilang melakukan manipulasi untuk mencari perhatian seseorang. Motifnya tidak jelas dan terkesan hanya iseng. 

Mereka dapat mengirimi pesan, melakukan panggilan telepon atau memberikan likes di akun media sosial. Ketika target menunjukan tanda-tanda ketertarikan, mereka bisa tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Atas tindakannya ini, mereka suka menghancurkan hati seseorang. Karakter ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang dikenal suka menghancurkan hati seseorang, seperti dilansir dari Pink Villa. 

1. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/jcomp)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/jcomp)

Orang Gemini cenderung genit. Mereka sebenarnya menormalkan flirting atau menggoda. Gemini dikenal sebagai kupu-kupu sosial dan tidak kesulitan memulai percakapan dengan siapa pun. Namun, mereka juga tidak dapat diprediksi dan tidak stabil karena hal ini. Gemini terkenal karena ragu-ragu. Mereka kesulitan mempertahankan hampir semua hal, termasuk calon pasangannya. Akibatnya, mereka memutuskan tidak melanjutkan hidup bersama. 

2. Leo

Leo dapat memikat siapa pun dengan karismanya. Mereka ahli dalam menggoda sambil membuatnya tampak sederhana. Leo cukup suka berteman dan ramah. Mereka tidak bisa berkomitmen pada siapa pun. Mereka harus percaya bahwa kamu layak mendapatkan cinta, pengabdian, dan bantuan keuangan. Mereka akan membiarkan kamu menggantungkan hubungan. Nantinya, mereka akan meninggalkan calon pasangannya karena sudah berhasil meraih perhatian kamu.

3. Libra

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/freepik)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/freepik)

Libra adalah penggoda alami yang dapat memikat siapa pun dengan parasnya. Semua orang menyukai kebaikan dan ketenangan Libra yang luar biasa. Hal ini menjadi kualitas yang dimiliki Libra. Mereka mampu meruntuhkan semua orang yang dilihat berkat kemampuannya. Libra sering meninggalkan orang lain dan tidak berharap dengan hubungan tersebut. Justru, mereka meluangkan waktu untuk membuat keputusan tentang hidupnya.

4. Sagitarius

Sagitarius membenci komitmen dan butuh waktu untuk menetap dengan satu orang. Orang ini hanya menawarkan sedikit perhatian untuk membuat kamu bertahan dan memberimu harapan. Sagitarius tidak dapat diandalkan dan tidak pernah ingin memberikan alasan kepada pasangannya untuk percaya bahwa suatu hubungan dapat bertahan lama. Mereka dapat meninggalkan kamu dan menolak berkomitmen dengan pasangan.

Rekomendasi