Tak Disangka, Sejak Umur 26 Kanye West Sudah Mengidolakan Sosok Adolf Hitler

| 16 Dec 2022 12:45
Tak Disangka, Sejak Umur 26 Kanye West Sudah Mengidolakan Sosok Adolf Hitler
Kanye West. (Instagram/Kanyethegoatwest)

ERA.id - Ramai mengunggah simbol Nazi di media sosial. Musisi sekaligus rapper, Kanye West, dikabarkan telah mengidolakan sosok Adolf Hitler semenjak usainya 26 tahun, atau tepat di tahun 2003.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, (16/12/2022), laporan dari salah satu sumber yang bekerja sama dengan Kanye, mantan suami dari Kim Kardashian itu sudah mengungkapkan kekagumannya kepada Adolf Hitler, ketika menginjak usia 26 tahun.

Kanye juga sempat ingin mengungkapkan pandangan kontroversial soal Hitler, di album The College Dropout, yang rilis di tahu 2004. Menurut sang sumber, dia merasa Kanye sengaja memuja-muja Nazi dan Hitle di media sosial. Agar dia bisa mendapatkan perhatian masyarakat luas.

"Saya merasa dia memuja Nazi dan Hitle di internet, untuk menggapai apa yang dia inginkan. Jujur saja," ucap sumber.

Selain itu, mantan pegawai Kanye di tahun 2016, Steve Stanulis menanggapi perilaku dari mantan bosnya itu.

"Contoh, jika seseorang mencoba membantu dan menyentuh Anda. Kemudian Anda menyerang balik mereka dan memecat mereka dalam dua detik, padahal yang mereka coba lakukan hanyalah membantu Anda. Ya, Kanye memiliki masalah dalam pikirannya," ucap Steve.

Steve secara terang-terangan mengatakan, salah satu cara untuk meredam kontroversi dari Kanye adalah memasukan dia ke tempat rehabilitasi.

"Saya rasa, dia benar-benar membutuhkan rehabilitasi saat ini," tutup Steve.

Kanye mendapat kecaman keras atas komentar anti-semit, yang memperlihatkan simbol Nazi di media sosial. Akibatnya, akun dari pelantun "Praise God" itu sedang ditangguhkan di Twitter dan Instagram.

Rekomendasi