Merasa Dapat Energi Baru, Teuku Zacky Ganti Nama Jadi Jordan, Netizen: Jadi Ingat Adam Jordan

| 21 Dec 2022 14:04
Merasa Dapat Energi Baru, Teuku Zacky Ganti Nama Jadi Jordan, Netizen: Jadi Ingat Adam Jordan
Teuku Zacky (Foto: Instagram/@teukuzacky)

ERA.id - Belum lama ini, aktor Teuku Zacky mengaku telah mengubah namanya menjadi Jordan. Keputusan itu pun menuai sorotan netizen yang bertanya-tanya alasan Teuku Zacky mengubah namanya.

Melalui Instagram-nya, Teuku Zacky membagikan sebuah artikel berjudul 'Teuku Zacky Kini Dipanggil Jordan, Ngaku Dapat Energi Anyar Setelah Punya Nama Baru,'. Pemberitaan online itu menyebutkan bahwa Teuku Zacky mengubah nama Jordan karena memiliki alasan tersendiri.

Diakui oleh Teuku Zacky, ia mendapatkan energi baru jika dirinya dipanggil dengan sebutan Jordan. Lewat caption-nya, pria berusia 37 tahun ini mengaku banyak orang yang mempertanyakan alasannya untuk mengganti nama.

"Banyak banget yang nanya dan jadi bingung, kenapa tiba-tiba jadi Jordan?," tulis Teuku Zacky, dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (21/12/2022).

Teuku Zacky mempunyai proses panjang dibalik nama Jordan. Ia yakin nama barunya ini memberikan semangat sekaligus energi baru bagi kehidupannya.

"Bukan tanpa sebab tapi saya memiliki proses panjang dalam cerita ini. Jadi secara lengkap nama saya menjadi Teuku Jordan Zacky Azwar saya percaya bahwa nama ini, dengan panggilan menjadi Jordan memberi semangat dan energi baru bagi saya," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Ada pun yang langsung teringat dengan aktor Adam Jordan. Namun, tak sedikit netizen merasa nama itu cocok untuk Teuku Zacky.

"Jadi ingat Adam Jordan," komentar akun @elisanggra*****.

"Emang lebih pas sih kalo panggilanmu Jordan. Cocok aja sama tampilanmu," tulis akun @adisyaputra28****.

"Bagus kak namanya Teuku Jordan," lanjut akun @rijalbung****.

Rekomendasi